Nikahi Atta Halilintar, Sifat Asli Aurel Hermansyah 'Tukang Ngutang' di Kantin Dibongkar Sahabat
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah kini makin bergelimang harta usai menikah Atta Halilintar. Namun saat reuni, Aurel diingatkan para sahabat terkait masa lalunya yang pernah utang dan tak punya uang.

WowKeren - Semenjak menjadi nyonya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah makin jadi sorotan. Ia kerap disamakan dengan Nagita Slavina karena kini terlihat makin cantik nan glamor.

Aurel yang memutuskan berhijab usai menikah itu selalu bikin takjub dengan barang-barang yang berkelas. Ia sempat terciduk memakai cincin warna-warni imut dengan harga fantastis.

Cincin ala pelangi itu berbahan batu safir dengan dihiasi emas rose gold 18 karat. Harganya mencapai sekitar Rp36 juta.

Aurel juga bagai nyonya pejabat kala memakai tas Hermes warna ungu kesukaannya. Tas itu harganya bisa mencapai Rp300 juta.


Namun meski saat ini hidupnya bergelimang harta, Aurel ternyata sempat mengalami masa-masa penuh perjuangan. Walau anak dari dua artis terkenal, kehidupan Aurel di masa lalu rupanya jauh lebih sederhana. Ia bahkan ternyata suka ngutang di kantin sekolahnya.

"Kangen masa-masa SMA nggak?" tanya salah satu teman Aurel. "Kangen banget, tapi itu seru sih," kata putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Eh iya, utang lu di kantin SMA Itu mereka-mereka semua yang nanggung," seru sang teman. "Aku aja nggak tahu aku punya utang," kata Aurel. "Dia nggak pernah punya duit di sekolah," seru yang lainnya.

Meski mengaku tak tahu soal utang itu, Aurel ternyata pernah curhat hal serupa di 2020. Ditemani Azriel Hermansyah, Aurel membahas tentang dirinya dan sang adik yang berutang Rp3 juta di warung.

"Di samping ruko itu ada warung, kami itu benar-benar beli apa-apa di situ," kata Azriel. "Jadi kami itu kadang ngutang di warung sampai Rp2 juta-Rp3 juta, padahal benar-benar warung pinggir jalan yang jual teh botol, kacang-kacang," terang Aurel.

Walau tengah hidup susah, Aurel dan Azriel tetap berusaha tegar. Keduanya juga masih bersyukur karena memiliki ayah yang bertanggung jawab.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts