Visual Boy Grup Fiksi SHAX dan Sparkling 'Imitation' Bikin Staf Majalah Jatuh Cinta
Instagram/kbsdrama
TV

Diangkat dari webtoon terkenal, 'Imitation' bercerita tentang kehidupan para idola. Menjelang penyiaran episode perdana, anggota grup fiksi SHAX dan Sparkling melakukan pemotretan majalah Singles.

WowKeren - Drama terbaru KBS "Imitation" akan dipenuhi oleh visual tampan para member grup idola. Mengangkat kehidupan industri hiburan, drama ini berpusat pada aktivitas grup fiksi SHAX, Tea Party dan Sparkling.

Menjelang penayangan perdana 7 Mei nanti, anggota boy grup fiksi SHAX dan Sparkling yang berjumlah sepuluh orang itu diundang untuk melakukan pemotretan untuk majalah Singles. SHAX terdiri dari Lee Jun Young U-KISS, Yu Ri, Ahn Jung Hoon, Hwiyoung dan Chani SF9, serta Jongho ATEEZ. Sedangkan Sparkling terdiri dari Yunho, Seonghwa dan San ATEEZ, serta Su Woong Boy's Republic.

Menurut penuturan staf, suasana pemotretan kala itu dipenuhi dengan tawa hangat dan santai di antara mereka. Meski terlibat dalam proyek boy grup fiksi, keakraban kesepuluh anggota itu tampak jelas di lokasi pemotretan lewat candaan dan interaksi mereka.

Keenam anggota SHAX tampil keren dan karismatik dengan pakaian serba hitam. Sedangkan empat anggota Sparkling menunjukkan pesona menyegarkan dengan konsep pemotretan cerah. Kedua grup dengan konsep berlawanan itu akan terlibat persaingan di dalam drama.


Meskipun saingan di drama, mereka mampu menunjukkan kerja sama dan bersikap kooperatif. Selain itu, ketampanan yang ditampilkan para aktor "Imitation" berhasil membuat staf jatuh cinta. Salah seorang staf berkata, "Tidak bisakah aku menyukai mereka semua?"

Sebagai aktor yang berawal dari dunia tarik suara, drama "Imitation" adalah tantangan bagi mereka. Pemeran Kwon Ryeok, Lee Jun Young mengungkapkan, "Aku memiliki kesempatan sejenak untuk mengemban tanggung jawab sebagai seorang idola. Sehingga dengan ini aku punya kesempatan untuk melakukan hal-hal yang belum pernah kualami sebelumnya."

Sedangkan Chani yang sebelumnya pernah berakting di drama hits seperti "SKY Castle" dan "True Beauty" menyatakan, "Aku selalu berperan sebagai karakter sedih, jadi kali ini aku berpikir banyak tentang menunjukkan sisi sedih lainnya. Aku tidak pede dengan tarian, jadi aku mengambil kelas koreografi pribadi dan berlatih."

Sementara itu Yunho yang memerankan Lee Yu Jin memperoleh kepercayaan diri setelah pemotretan. Ia menyebutkan, "Aku sedikit khawatir dan terbebani karena memerankan karakter yang bertolak belakang dari ATEEZ. Tetapi setelah pemotretan hari ini aku adalah yang terkeren di ATEEZ."

Layaknya grup idola sungguhan, mereka saling membantu dan bergantung satu sama lain selama proses syuting dilakukan. Menurut penuturan Su Woong, mereka saling menghibur dan menguatkan setelah proses syuting suatu adegan berakhir.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru