Gilang Dirga Buru 'Fans LesLar', Lesty Kejora dan Rizky Billar Didesak Ikut Klarifikasi
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Seseorang yang mengaku sebagai fans Lesty Kejora dan Rizky Billar alias LesLar sedang diburu oleh Gilang Dirga. Namun mengapa Lesty dan Billar tetap bungkam?

WowKeren - Gilang Dirga dibuat amat murka dengan salah seorang warganet yang mengaku sebagai penggemar Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Rizky Billar. Sebab pelaku menyinggung Gilang dan Adiezty Fersa yang hingga saat ini belum dianugerahi keturunan. Kini Gilang tengah memburu pemilik akun yang mengirim DM kurang pantas itu padanya.

Deddy Corbuzier lantas mengundang Gilang untuk membicarakan masalah yang akan dibawa ke jalur hukum ini. Dalam kesempatan tersebut, Gilang menegaskan bahwa hubungannya dengan Billar dan Lesty tidak ada masalah.

Deddy kemudian menanggapi dengan membuat perumpamaan semisal penggemarnya lah yang menyerang Gilang. Menurut kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut, dirinya akan ikut memperingatkan orang yang mengaku penggemarnya itu.

"Misalnya ada orang yang mengaku sebagai fans gue, tiba-tiba nyerang elu ngomongnya seperti itu. Yang klarifikasi pertama kali gue," tegas Deddy dalam unggahan vlognya pada Rabu (5/5). "Menurut gue ya, gue tidak menyalahkan Lesty atau Rizky ya karena gue kenal ama mereka. Dan mungkin mereka juga bingung ngatasin kunyuk-kunyuk tersebut."


Deddy akan menegaskan pada "penggemar" tersebut apabila dirinya sama sekali tidak membenci Gilang. "Gue akan ngomong 'Kalo loe mau ngatain Gilang, karena loe benci ama dia, jangan bawa-bawa gua. Karena gue gak benci ama dia'," lanjutnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Gilang mengungkap teori para penggemar Lesty dan Billar bahwa orang yang menyerangnya bukan bagian dari "klub" mereka. Namun teori tersebut juga tak bisa diterima Gilang.

"Karena itulah banyak yang mencintai Lesty dan Billar itu, mereka menganggap orang-orang yang melakukan hal tersebut adalah haters berkedok fans," beber pria 31 tahun itu. "Yang menurut gua, mereka bukan haters. Mereka mungkin beneran ngefans tapi salah aja."

Deddy pun sependapat. Meski sebelumnya mengaku tak menyalahkan Lesty dan Billar, Deddy mengisyaratkan apabila pasangan yang akan menikah dalam waktu dekat tersebut juga ikut buka suara perihal kasus Gilang.

"Cuma Rizky dan Lesty harus ngomong bahwa 'Hey loe loe pade, loe kalo mau ngomongin orang jangan pake nama kita dong'. Loe tau gak dosanya di mana?" tutup Deddy. "Dosanya di mereka loh. Di idolanya, kasian loh. Jadi ngata-ngatain orang karena mengidolakan seseorang."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts