Aurel Hermansyah Yoga Bareng Atta Halilitar Demi Cepat Hamil, Penampilan Tetap Berhijab Bikin Salut
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melakukan yoga kamasutra agar segera punya momongan. Dalam vlog, Atta nampak antusias karena banyak pasangan usai mengikuti yoga ini langsung dikaruniai anak.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin cepat mempunyai momongan setelah menikah. Hal tersebut pun terbukti dalam vlog terbaru Atta. Pasangan suami istri itu melakukan olahraga yoga untuk meningkatkan kesuburan supaya segera dikaruniai momongan.

"Jadi pada hari ini kita akan yoga kamasutra bersama Penyogastar, jadi yoga ini untuk memperlancar kehamilan," kata Atta dalam vlog yang tayang pada Selasa (4/5). "Untuk mempercepat kehamilan yang pertama, tapi sebelum hamil, yang penting itu keharmonisan kalian harus dibangun supaya lebih erat lagi," timpal Penyogastar.

"Asyik, kebanyakan abis ikut ini kebanyakan hamil," kata Atta nampak antusias. "Udah 120 muridku hamil," sambung Penyogastar.

Sebelum melakukan yoga, Atta dan Aurel melakukan tes kekompakan sesuai panduan Penyogastar. Mereka diharuskan saling menatap mata kemudian mengungkap rasa sayang lewat mata hati.


Barulah kemudian Atta dan Aurel melakukan beberapa gerakan yoga kamasutra. Mereka berusaha melakukan gerakan yoga tersebut dengan baik. "Ingat kerjasama, harus dibangun," ujar Penyogastar mengingatkan.

Di akhir sesi yoga, Atta dan Aurel saling menatap dan berpegangan tangan. Pasangan suami istri itu mengungkap rasa cinta dan bahagia.

"Terimakasih untuk semuanya karena sudah membuatku bahagia, semoga selamanya kita bisa seperti ini terus," kata Aurel. "Sama-sama sayang, semoga aku bisa terus menjaga dan menopang kehidupanmu sayang," balas Atta.

Netizen ramai memenuhi kolom komentar vlog Atta dengan doa agar Aurel segera hamil. Ada juga netizen yang salut dengan penampilan berhijab Aurel yang tetap digunakan meski sedang olahraga.

"Salfok liat kak Loly disini,auranya sangat baik,cantiknys natural.semoga Istiqomah dengan hijabnya,krn semakin keliatan aura positif nya," tulis akun @erni***. "Aurel pake hijab terus makin cantik deh.. pas banget momennya ramadan dan keterusan.. berkah terus yah," tambah akun @lily***. "Suka banget liat Aurel olahraga tetap menggunakan hijab, semoga apa yang diharapkan oleh Atta Aurel terkabul... aamiin. Good job both of you Atta Aurel," seru akun @salama***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait