Stefan William Tampil Topless, Tato Couple Bareng Celine Diubah Jadi Gambar Singa Bikin Salfok
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Unggah foto bareng Adit Suryo dan Ajun Perwira di postingan terbaru, tato couple Stefan William bareng Celine Evangelista ternyata kini sudah diganti dengan gambar singa.

WowKeren - Pesinetron Stefan William kembali membuat heboh jagat maya. Rupanya suami Celine Evangelista ini baru saja mengunggah sejumlah foto saat sedang bertelanjang dada.

Tak sendiri, Stefan William tampak berpose tanpa mengenakan baju dengan ditemani oleh dua teman artisnya. Yakni Ajun Perwira dan Adit Suryo.

Tampaknya Stefan, Ajun Perwira dan Adit Suryo tengah melakukan aktivitas olahraga bersama. Namun tak diketahui pasti olahraga apa yang tengah mereka bertiga lakoni.

"Mood right now. Letss do thiss @ajunperwira @aditsur88," tulis Stefan singkat dalam keterangan fotonya, Rabu (5/5).

Foto Stefan itu rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Terutama para kaum hawa. Mereka dibuat heboh lantaran foto Stefan yang terlihat memamerkan dadanya tersebut.


Selain itu, netter rupanya mengaku heboh lantaran mendapati tato baru di dada Stefan. Pasalnya tato yang semula merupakan tato couple dengan Celine kini diganti Stefan dengan gambar singa. Netter pun menyayangkan keputusan Stefan mengganti tatonya itu.

"Tatonya diganti," komentar akun @ka****12. "Tato yg dulu di buat sama kaya kak cheline di hapus ya kak ?" tulis akun @na*****22.

"Tatoo janji pernikahannya kok diganti (emotikon nangis)," sambung akun @ma*****ai. "Kenapa cowo jahat sih huhu dia bikin tato segede jaman biar tato couple ama celine nya ilang, serius sakit liat nya bikin patah hati," imbuh akun @la*****li.

Padahal seperti diketahui, Stefan dan Celine membuat tato couple yang memiliki makna mendalam. Pasalnya tato di dada Stefan dan Celine menunjukkan tanggal jadian dan pernikahan mereka.

Diketahui, tato couple keduanya bertuliskan, "You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016". "Artinya 'Kau Milikku'. Angka Romawi baris pertama itu tanggal kita jadian. Baris yang terakhir itu tanggal kita menikah," ungkap Celine pada beberapa waktu lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts