9 Member IOI Reunian Rayakan 5 Tahun Debut, Kenang Masa Lalu Sampai Nangis Bareng
Instagram/dbeoddl__
Selebriti

IOI berbagi kabar terbaru tentang aktivitas mereka. Di salah satu segmen, grup tersebut menonton video-video lama dari perjalanan karier mereka, dimulai dengan showcase debut hingga konser terakhir.

WowKeren - Untuk merayakan ulang tahun debut kelima mereka, member IOI bersatu kembali untuk siaran live yang sangat dinantikan. Pada Selasa (4/5) pukul 7 malam KST, IOI mengadakan siaran live berjudul "I.5.I - Yes, I Love It!" untuk mengobrol dengan penggemar mereka.

Sembilan member yaitu Lim Nayoung, Yoo Yeonjung, Jung Chae Yeon, Jeon Somi, Kim Sejeong, Kim Chung Ha, Choi Yoojung, Kim Sohye, dan Kim Doyeon semuanya menyapa penonton secara individual. Karena jadwal yang bentrok, Kyulkyung dan Kang Mina tidak hadir.

Para member berbagi kabar terbaru tentang aktivitas mereka, dengan leader Lim Nayoung mempromosikan dramanya yang akan datang "Imitation". Somi mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan album yang akan datang dan Kim Sejeong berbicara tentang musik barunya. Member lainnya berbagi bahwa mereka menikmati istirahat mereka.

9 Member IOI Reunian Rayakan 5 Tahun Debut, Kenang Masa Lalu Sampai Nangis Bareng

Source: Soompi

Di salah satu segmen, grup tersebut menonton video-video lama dari perjalanan karier mereka, dimulai dengan showcase debut hingga konser terakhir. Kim Sejeong berkomentar, "Meskipun kami mendiskusikan kenangan ini sepanjang waktu dalam grup chat kami, menarik bahwa kami masih merindukannya." Choi Yoojung menimpali, "Meskipun singkat, kami melakukan begitu banyak hal bersama sehingga kami tidak pernah kehabisan hal untuk dibicarakan."


Segmen berikutnya menampilkan permainan di mana para member diuji untuk melihat apakah mereka ingat koreografi lama mereka, menari dan bersenang-senang dengan lagu-lagu seperti "Dream Girls" dan "Very Very Very." Setelah itu, mereka melihat-lihat beberapa foto bersama, membuktikan persahabatan lama grup tersebut.

IOI kemudian menanggapi pertanyaan penggemar. Ketika ditanya apa yang ingin mereka lakukan pertama kali ketika mereka semua bertemu lagi, Chung Ha menjawab, "Aku ingin berpromosi bersama. Aku juga ingin tampil di variety show." Pertanyaan berikutnya adalah "Apa yang akan kalian lakukan jika kalian mendapat kesempatan untuk memutar kembali waktu?" Kim Sejeong berbagi bahwa dia ingin menyanyikan "Whatta Man (Good Man)" sebagai satu grup, yang awalnya hanya dilakukan sebagai satu unit. Kim Doyeon menambahkan bahwa dia ingin melihat lebih banyak dari konser terakhir mereka.

Terakhir, grup tersebut secara emosional mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada satu sama lain dan penggemar mereka, berbagi harapan mereka untuk IOI untuk tetap seperti ini di masa depan juga. Kemudian, mereka semakin emosional ketika menerima panggilan video kejutan dari Kyulkyung.

Setelah siaran langsung, banyak member menggunakan akun media sosial masing-masing untuk berbagi foto dan komentar. Lim Nayoung memposting foto grup dan memberi judul, "Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi selamat kepada kami pada ulang tahun debut kelima kami. Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu kami, keajaiban hari ini menjadi mungkin. Aku cinta kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru