Arya Saloka Makin Terkenal, Sahabat Dekat Bongkar Sifat Asli Sang Aktor
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka kini tengah berada pada puncak popularitas berkat sinetron 'Ikatan Cinta' yang ia bintangi. Lantas baru-baru ini sahabat dekat mengungkapkan bagaimana sifat asli sang aktor.

WowKeren - Nama Arya Saloka kini tengah naik daun berkat sinetron "Ikatan Cinta" yang ia bintangi. Lantas baru-baru ini sahabat dekat Arya, Ferry Ardiansyah bersama sang istri, Tasya, mengungkapkan bagaimana sifat asli sang aktor.

Diketahui bahwa Ferry dan Tasya sudah bersahabat dekat dengan Arya sejak 10 tahun yang lalu. Hubungan mereka yang sangat dekat bahkan membuat mereka memiliki bisnis bareng. Lantas kini Ferry dan Tasya mengungkapkan perubahan yang terjadi pada Arya setelah sang aktor makin terkenal.

Ferry Ardiansyah mengaku perubahan Arya terletak pada berat badannya yang semakin berisi. Selain itu, Arya juga dikatakan kini memiliki jadwal syuting yang sangat padat sehingga mulai susah dihubungi.

“Bedanya kalau sekarang susah ditelepon lagi take terus soalnya. Kalau penting aku bilang Arya angkat telepon gue,” kata Ferry Ardiansyah di bilangan Menteng Jakarta Pusat Selasa (4/5).


Namun di luar hal tersebut, Ferry dan Tasya kompak mengatakan bahwa tidak ada yang berubah dari sosok Arya yang dulu dan sekarang. Meskipun kini suami Putri Anne itu sedang dalam puncak popularitas. “Tidak ada yang berubah, sama seperti dulu,” kata Tasya.

Lebih lanjut, Ferry juga membongkar bagaimana sikap Arya yang ternyata begitu berbeda dengan karakter Aldebaran yang diperankan di sinetron "Ikatan Cinta". Menurutnya, Arya termasuk orang yang memiliki jiwa humoris.

Karakter tersebut sangat berbanding terbalik dengan tokoh Aldebaran yang selama ini selalu cool. “Anaknya kocak sebenarnya. Kalau di TV kelihatan cool, padahal nggak, anaknya kocak sebenarnya,” kata Ferry Ardiansyah.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Tasya juga menceritakan bagaimana Arya dan istrinya, Putri Anne yang dikenalnya selama bertahun-tahun. Menurutnya, sejak dulu mereka termasuk orang yang selalu tampil sederhana.

Tasya juga mengungkapkan bahwa Arya termasuk orang yang selalu menjalankan salat tepat waktu. “Arya orang yang tak lepas dari menjalankan salat. Setiap azan kalau lagi main di kantor aku, dia pasti bilang ‘Kak aku mau salat dulu ya’,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru