Pangkas 10 Kg Berat Badan, Tantri Kotak Bongkar Cita-cita Kocak Bisa Lakukan Aksi Ini Saat Manggung
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Simak pengakuan Tantri Kotak soal cita-citanya ingin bisa lakukan aksi ini saat manggung setelah berhasil turunkan berat badan mencapai 10 kg dalam waktu 2 bulan.

WowKeren - Penampilan memang seringkali menjadi salah satu hal yang tak diremehkan begitu saja. Bukan hanya untuk menunjang rasa percaya diri, memiliki bentuk tubuh ideal kerap kali diidam-idamkan demi faktor kesehatan. Hal yang sama rupanya dirasakan oleh penyanyi Tantri Kotak.

Pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini merupakan salah satu dari sekian artis yang sukses melakukan diet dan mengurangi berat badannya. Tantri bahkan tak segan untuk menceritakan perkembangan atau hasil terbaru dari diet yang dijalaninya ini.

Baru-baru ini Tantri pun mengungkapkan keberhasilannya memangkas hingga 10 kg berta badan dalam waktu 2 bulan. Ia juga tak segan membeberkan cara diet yang dilakukannya di bawah pantauan seorang dokter.

Update #DietnyaTantri setelah 2 bulan, berhasil turun 10kg dan lingkar pinggang hilang 15cm. sesuai dengan prediksi dok @cissienugraha dalam waktu 2 bulan 10kg, sekarang masih sisa 10kg lagi,” terang Tantri Kotak. ‘”Kemarin sempet Medical Check up dulu sempet cek kalori sampe 250an sekarang 144 seneng banget! Pola makan diubah menjadi yang kebih sehat, ga boleh laper klo diet, harus makan. Yang terpenting apa yang di makan, no tepung, santan asli boleh, no gula dan ganti minyak sayur ke olive oil atau coconut oil.


Lucunya, Tantri rupanya memiliki sebuah keinginan setelah dietnya ini berhasil. Ia mengungkapkan cita-cita bisa melakukan aksi headbang saat melantunkan lagu “Beraksi” tanpa berpengaruh pada kesehatannya.

Cita-cita makin berusia makin kuat main sama anak dan headbang pas nyanyi lagu beraksi tanpa tempelan koyo,” pengakuan kocaknya.

Penampilan terbaru Tantri dalam foto di atas setelah berhasil turunkan 10 kg berat badan pun menuai sanjungan baik dari rekan artis maupun netizen lainnya. Tentunya lebih banyak kaum hawa yang iri bukan main hingga ingin mengikuti langkah diet vokalis Kotak ini untuk mengurangi berat badan.

Duuuh cemburu sangaaaaaat,” aku @aulia********. “Share donk kak dietnya gimana,” pinta pemilik akun @lita********. “Ketjeh,” puji akun @icu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru