Asisten Unggah Video Joget TikTok Bareng Amanda Manopo, Arya Saloka Terciduk Like Bikin Heboh
Instagram/abudherypastrana
Selebriti

Kenang video lawas, asisten bagikan video saat joget TikTok bareng Amanda Manopo yang ternyata langsung membuat heboh gara-gara Arya Saloka kedapatan beri tanda like.

WowKeren - Amanda Manopo kembali mencuri perhatian. Namun kali ini bukan karena sinetron "Ikatan Cinta" yang ia bintangi atau pun postingan di media sosialnya, mantan kekasih Billy Syahputra ini ternyata berhasil menyita perhatian lewat sebuah video lawas.

Rupanya asisten Amanda Manopo yang diketahui bernama Ichan Virgo mengunggah video lawas saat sedang berjoget TikTok bersama. Amanda Manopo dan Ichan Virgo pun terlihat kompak berjoget dengan gerakan yang lincah.

Bahkan Amanda Manopo yang tampak cantik dengan gaun berwana ungu muda terlihat begitu ekspresif. "Jaman laule," tulis Ichan Virgo dalam unggahan videonya, Rabu (5/5).

Video lawas yang dibagikan Ichan Virgo itu rupanya benar-benar berhasil menyita perhatian. Bahkan dalam sekejap, video itu telah ditonton sebanyak 60 ribu kali oleh para pengguna Instagram.

Selain itu, banyak pula netter yang telah menyukai video tersebut. Bahkan video tersebut juga mendapatkan tanda suka dari lawan main Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta", yakni Arya Saloka.


Hal itu diketahui lewat postingan di akun @aldebarandin_love.story. Sontak saja, banyak netter heboh mendapati hal tersebut. Terutama para penggemar sinetron "Ikatan Cinta".

"Terpantau," komentar akun @tr*****ah dengan emotikon berlambang hati. "Walau nggk follow, lewat jalur lain ya mas.. Menuju roma," timpal akun @ku*****63.

Selain itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya. Hal tersebut ternyata karena penampilan Amanda Manopo dalam video yang dinilai cantik dan menawan. Bahkan Amanda Manopo dipuji memiliki body goals.

"Dulu lebih cantik ya manda body juga joos bagus ramping," komentar akun @ri****nb. "Mamah Andin masih langsing dan rambut nya masih panjang Cantik banget," sambung akun @ki*****72.

"Tolong iri sm body manda (emotikon nangis)," timpal akun Instagram @ma*****id. "Bibit unggul ini mah Mamanda," imbuh akun @yu*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait