Pakai Seragam Selebritis FC, Kedua Putra Darius Sinathrya Ikut Nyemplung Dunia Sepak Bola?
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya memang dikenal sebagai aktor Tanah Air yang gemar berolahraga, terutama sepak bola. Hobinya tersebut pun ditularkannya kepada sang istri dan anak-anaknya.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi bila Darius Sinathrya merupakan salah satu aktor Tanah Air yang hobi berolahraga. Pertemuannya dengan sang istri, Donna Agnesia bahkan juga karena olahraga. Saat itu keduanya sama-sama tampil membawakan acara "World Cup Center" atau Piala Dunia tahun 2006.

Darius dan Donna bahkan menjadi pasangan selebriti yang doyan akan kegiatan fisik seperti olahraga. Keduanya bahkan kompak memperkenalkan olahraga kepada anak-anaknya sejak dini. Darius yang sangat menyukai olahraga sepak bola pun agaknya sudah mulai memperkenalkannya sejak dini kepada dua putranya, Lion dan Diego.

Aktor kelahiran Kloten, Swiss ini bahkan belum lama membagikan potret kebersamaannya bersama Lion dan Diego saat bermain sepak bola. Ketiganya bahkan kompak memakai kaos hijau bertuliskan "Selebritis FC".


Seperti diketahui, Selebritis FC merupakan klub bola yang berisikan sejumlah selebriti Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Billy Syahputra, hingga penyanyi Judika. Darius bahkan diketahui menjabat sebagai Sekjen Selebritis FC untuk periode tahun 2020-2022 sebelum akhirnya digaet Raffi Ahmad untuk menjadi Chief Operating Officer di Rans Cilegon FC.

Dalam unggahan Darius tersebut, tampak ayah-anak tersebut begitu kompak bermain sepak bola. Meski usianya masih belasan tahun, namun tinggi badan kedua anak Darius tersebut hampir menyamai sang ayah. Darius pun mengakui bila kesempatan tersebut merupakan yang pertama kalinya ia bermain dengan kedua putranya. "1st game main bareng @lionel.sinathrya & @diegoandressinathrya_lovers 😎πŸ’ͺ," tutur Darius dalam keterangan unggahannya tersebut.

Kebersamaan Darius dengan kedua putranya pun tak luput dari pujian warganet. Mereka menilai bila bermain sepak bola dengan anak laki-lakinya merupakan impian sebagian besar seorang ayah. Ada pula warganet yang bertanya kemungkinan kedua putra Darius bakal masuk tim Rans Cilegon FC.

"Duet maut bapak dan anakπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ”₯," tulis @fra*****. "Mimpi terindah seorang ayah❀️❀️," ungkap @ari*****. "Superr keren πŸ‘ totalitas dalam mendidik sampai bawa mereka untuk tekun di Dunia sepak Bola πŸ‘," puji @put*****.

"Mau di free transfer ke rans cilegon gak bang?" tanya @ind*****. "Wah, udah ada penerus nih jadi pemain bola. Udah bisa main bersama dong dalam satu tim . Mantap ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘," kata @con*****. "Mantab lio main nya tinggal gedein badanπŸ”₯," puji @rya*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait