BTS Emosi V Tak Tahu Robert Downey Jr, Reaksi Jungkook Paling Disorot
Weverse/BTS
Selebriti

V tidak mengenali Robert Downey Jr. alias Iron Man saat bermain game tebak gambar di episode terbaru 'Run BTS!' membuat member-member yang lain frustrasi dan emosi.

WowKeren - V sukses membuat para member BTS (Bangtan Boys) emosi karena tidak mengenali Robert Downey Jr. di saat bermain game tebak gambar. Jungkook, penggemar berat Iron Man, paling disorot atas reaksinya.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", BTS bermain "Kuis Gambar" di mana mereka harus menyebutkan nama selebritis yang ditunjukkan kepada mereka. Setiap kali gagal menebak identitas dengan benar, mereka kehilangan makanan untuk makanan hadiah mereka.

Awalnya, BTS memiliki kepercayaan total pada V karena ia mampu menebak sejumlah nama dengan benar, seperti Choi Woo Shik dan Park Seo Joon, yang kebetulan adalah sahabatnya sendiri.

Namun saat potret Robert Downey Jr. muncul, V berkata, "Siapa ini?" Akibatnya, para member langsung frustrasi dan emosi.

Source: Twitter


Mereka berteriak, jatuh, berdiri tegak, dan siap untuk melempar tangan. RM (Rap Monster) berteriak, "Itu adalah RoDaJu (cara akrab orang Korea menyebut Robert Downey Jr.) RoDaJu!!!" sambil bersujud.

Jin bertanya-tanya kenapa V tidak bisa mengenali sosok yang begitu terkenal, sementara Suga berkata, "Kamu jelas membuat seluruh penggemar Marvel di dunia kecewa."

Jungkook, penggemar fanatik Iron Man, memberikan reaksi paling heboh. Si "golden maknae" melompat-lompat sambil berteriak frustrasi.

Jimin BTS di sisi lain memanfaatkan kesalahan V untuk membela diri atas kesalahan fatal yang ia lakukan sebelumnya. Ia gagal menebak Son Heung Min dan Ryu Hyun Jin, atlet kebanggaan Korea Selatan.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts