Margin Wieheerm Drop Sampai Dilarikan Ke UGD, Bagaimana Nasib Janin yang Dikandungnya?
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb mengungkap kronologi istrinya, Margin Wieheerm yang sempat drop di lokasi syuting sampai harus dibawa ke rumah sakit. Sempat demam dan muntah-muntah, begini kondisi terkini Margin serta calon anaknya.

WowKeren - Ali Syakieb membenarkan kabar istrinya, Margin Wieheerm yang sempat drop hingga dilarikan ke rumah sakit. Kejadian itu terjadi pada 2 Mei lalu saat Margin sedang berada di lokasi syuting.

"Tadi sih dia muntah-muntah, badannya demam. Akhirnya dilarikan ke UGD. Diswab PCR Alhamdulillah negatif sih," ungkap Ali Syakieb saat ditemui awak media.

Ali menduga istrinya sampai tumbang karena kelelahan dengan segudang kegiatan syutingnya. Belum lagi cuaca belakangan ini yang memang kurang bagus untuk ibu hamil seperti Margin berlama-lama di luar ruangan. Diketahu, Margin yang tengah hamil muda itu tetap nekat menjalani syuting sinetron.

"Yah mungkin dia kecapekan. Cuaca juga lagi ekstrem kan. Jadi dia harus pinter-pinter jaga kondisi," imbuh adik Nabila Syakieb ini.

Sebelumnya, Ali Syakieb sudah sering mengingatkan Margin untuk tidak mengambil tawran syuting sinetron di tengah kondisinya yang sedang hamil. Sayangnya, nasihat Ali ini ditolak oleh Margin, dan ia mengatakan sanggup untuk menjalani syuting dalam keadaan hamil.


"Paling kasih semangat aja sih. Aku juga sebelumnya sudah bilang sama dia, kamu yakin nih capek, maksudnya kasih konsekuensi. Dia mengatakan pada saat itu sanggup," ujar Ali.

"Dan itu dia harus tanggung jawab karena dia udah ngambil keputusannya. Tapi kita tetep perhatian sama dia. Makannya nggak boleh telat," imbuhnya.

Beruntungnya, kejadian Margin yang drop ini tida berpengaruh terhadap kondisi bayi yang dikandungnya. "Normal sih, semua sehat. Baru tiga bulan Alhamdulillah sehat," tuturnya.

Setelah kejadian ini, Ali menyebut bahwa istrinya sudah kapok syuting. Setelah kontrak sinetron selesai, Margin memutuskan untuk fokus mengurus anak dan suami. Ia tak ingin kesehatannya terganggu lagi karena jadwal di dunia hiburan yang begitu padat.

"Dia menyanggupi karena nggak pernah merasakan hamil terus kerja. Mungkin pada saat itu umur dia masih muda jadi masih semangat. Tapi realitanya dia capek," jelas Ali Syakieb.

"Dia bilang abis itu nggak mau syuting lagi, mau ngurus anak aja," tukasnya. "Kalau (dari awal) kita nggak bolehin syuting takutnya gimana, jadi biarin, biar tahu juga kondisinya kalau lagi hamil capeknya gimana."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait