Member ITZY Bahas Perubahan Masing-Masing Usai Dua Tahun Debut
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Dalam wawancara baru dengan NYLON, kelima member menjelaskan bagaimana mereka sudah berbeda sekarang. Masing-masing mengatakan bahwa mereka bukan sosok yang sama lagi seperti dua tahun lalu.

WowKeren - Meskipun mungkin sulit dipercaya, sudah lebih dari dua tahun sejak ITZY debut. Pada saat itu, musik dan penampilan mereka telah tumbuh dan berkembang dengan setiap comeback, tapi bagaimana para member berubah? Dalam wawancara baru dengan NYLON, kelima member menjelaskan bagaimana mereka sudah berbeda sekarang.

Leaser dan main dancer ITZY, Yeji, berusia 18 tahun saat grup tersebut memulai debutnya. Sekarang, dia akan berusia 21 tahun. Dalam wawancara grup NYLON, Yeji mengungkapkan bahwa dia pikir dia mengenal dirinya sendiri dengan baik di masa lalu.

Namun, sekarang dia mengatakan bahwa sesama member ITZY dan fandom MIDZY membantunya mencari tahu siapa dia sebenarnya. Menurut ITZY, member dan penggemar mendorongnya untuk meningkatkan dirinya dan menunjukkan lebih banyak lagi bakatnya. "Aku menjadi orang yang lebih baik karena mereka," ucap Yeji.

Vokalis utama ITZY, Lia, berusia 18 tahun saat grup tersebut memulai debutnya. Sekarang, dia berumur 20 tahun. Mengingat bagaimana para member telah berubah, Lia menjelaskan bahwa mereka berlima sudah dekat sejak masa trainee, tapi sekarang mereka semakin dekat.

Sejak hidup bersama dan berkelompok, Lia berkata bahwa mereka telah menjadi seperti keluarga sungguhan, atau seperti saudara perempuan. Faktanya, mereka sangat dekat sekarang sehingga mereka dapat memahami perasaan satu sama lain bahkan tanpa berbicara. "Sangat sulit untuk dijelaskan. Tapi kami punya sesuatu yang istimewa," ujar Lia.


Rapper dan center ITZY, Shin Ryujin, berusia 17 tahun ketika ITZY memulai debutnya, menginjak usia 20 tahun bulan lalu. Anehnya, terlepas dari sikapnya yang menawan, Ryujin mengungkapkan bahwa dia tidak pernah benar-benar mencoba bergaul dengan orang lain sebelum menjadi bagian dari ITZY.

Namun, dia segera mengetahui bahwa dia tidak akan bisa memilih tim debutnya. Karena itu, Ryujin mengatakan dia belajar bagaimana bekerja sama dengan orang lain dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, ITZY adalah grup yang erat, dan Ryujin mengatakan mereka memiliki lebih banyak emosi yang ingin mereka ungkapkan bersama melalui comeback mereka. "Aku menjadi dewasa dalam pengertian itu dengan menjadi bagian dari sebuah tim," ujarnya.

Main dancer ITZY, Chaeryeong, berusia 17 tahun saat ITZY memulai debutnya. Sekarang, dia berusia 19 tahun. Sementara dua tahun mungkin tampak seperti waktu yang lama dalam konteks kehidupan mudanya, Chaeryeong mengatakan itu sama sekali tidak terasa lama baginya.

Sebaliknya, Chaeryeong mengatakan dia masih dalam proses belajar dan berkembang, yang membuatnya sangat bersemangat untuk melihat ke mana dia akan pergi selanjutnya. "Aku rasa saya belum dewasa sepenuhnya," kata Chaeryeong.

Terakhir, maknae, visual Shin Yuna, sekarang berusia 17 tahun. Saat debut, dia baru berusia 15 tahun. Yuna mengatakan para member telah menanggung banyak tantangan bersama selama dua tahun terakhir. Karena itu, dia merasa mereka sudah dewasa sejak saat itu.

Secara pribadi, Yuna mengatakan dia adalah seorang gadis kecil ketika ITZY debut, tapi sekarang dia melihat dirinya lebih dewasa atau lebih tepatnya, "Aku hanya terlihat lebih dewasa." Pada akhirnya, dia mengatakan para member ITZY membantunya untuk tumbuh dengan cara yang positif. "Itu membuat kami merasa seperti kami dapat mencoba apa saja, konsep apa pun," ujar Yuna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait