Song Joong Ki Kena 'Marah' Taecyeon PM di Sela-Sela Syuting 'Vincenzo'
tvN
TV

Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM dan Kwak Dong Yeon syuting adegan ketika Vincenzo datang menyelamatkan Hong Cha Young dan Jang Han Seo yang diculik oleh Jan Han Seok.

WowKeren - "Vincenzo" boleh saja sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini masih terus membagikan momen menarik di lokasi syuting. Salah satunya saat proses syuting episode terakhir "Vincenzo" yang melibatkan empat pemain utama.

Mereka adalah Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM dan Kwak Dong Yeon. Keempatnya syuting adegan ketika Vincenzo Cassano datang untuk menyelamatkan Hong Cha Young dan Jang Han Seo yang diculik oleh Jan Han Seok.

Proses syuting memperlihatkan Kwak Dong Yeon yang dengan penuh semangat menghantamkan tongkat hoki es ke arah Taecyeon. Kakak beradik dalam "Vincenzo" itu mulai terlibat pergumulan sengit di saat Song Joong Ki berusaha menyelamatkan Jeon Yeo Bin.

Kocaknya Song Joong Ki tampak begitu kesulitan melepas ikatan di kaki Jeon Yeo Bin. "Maafkan aku," ujar Song Joong Ki. Jeon Yeo Bin langsung berbaring saking tak kuatnya menahan tawa karena ulah Song Joong Ki.


Sedangkan Taecyeon yang sudah membabi buta beradegan berkelahi, tampak meluapkan "amarahnya". "Kenapa kau belum berhasil melepaskannya?" teriak Taecyeon dua kali. Song Joong Ki menjelaskan kalau ia kesulitan karena kaki Jeon Yeo Bin diikat di kaki meja.

"Yeo Bin terus mengatakan, 'Oppa kakiku. Oppa kakiku'," ungkap Song Joong Ki yang membuat Taecyeon dan Jeon Yeo Bin kompak tertawa. Kemarahan Taecyeon itu rupanya tidak serius melihat dari respon tertawanya mendengar ucapan Song Joong Ki.

Di sisi lain, episode terakhir "Vincenzo" sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama itu meraih rating sebesar 14,6 persen dengan puncak 16,2 persen. "Vincenzo" juga menempati rating tertinggi keenam dalam sejarah tvN.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru