Taeyong NCT Akui Pernah Alami 'Pasang Surut' Hidup dan Singgung Soal Depresi
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong menggambarkan kepribadiannya sebagai hitam dan putih, yang mana setelah dia menggunakan semua energinya, dia akan 'berganti mode'. Dia juga secara implisit mengatakan kalau dirinya tidak sempurna.

WowKeren - Taeyong NCT 127 berbicara tentang kepribadiannya dalam siaran langsung baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1995 itu berbagi bahwa dia telah mengalami "banyak pasang surut" selama hidupnya.

Taeyong menggambarkan kepribadiannya sebagai hitam dan putih, yang mana setelah dia menggunakan semua energinya, dia akan "berganti mode". Pelantun "Make a Wish" itu juga secara implisit mengatakan kalau dirinya tidak sempurna.

"Aku memiliki kepribadian yang suka melihat sesuatu dalam warna hitam dan putih. Sederhananya, aku mengalami banyak pasang surut. Aku menyadarinya, tapi kita tidak selalu bisa sempurna," kata Taeyong.

Lebih lanjut, Taeyong menjelaskan bahwa karena itu, ia sering mendeskripsikan dirinya dengan istilah yang sederhana. "Kadang-kadag aku bilang, 'Aku orang yang depresi.' Dan kadang-kadag aku bilang, 'Aku orang yang sangat positif. Aku orang yang imut.'"


Taeyong NCT Akui Pernah Alami \'Pasang Surut\' Hidup dan Singgung Soal Depresi

Source: Koreaboo

Namun, pasang surut inilah yang membantu Taeyong "mengekspresikan (dirinya) dengan musik" dengan menulis lagu seperti "Dark Clouds" dan rilisan terbarunya, "Monroe". Dia berharap bahwa banyak lagunya akan membawa kenyamanan bagi pendengarnya.

"Aku pikir ada tahun di mana aku memiliki lebih banyak masa-masa di mana aku (kondisi mentalku sedang) 'turun'. Bukan sekarang. Sekarang aku punya lebih banyak hari-hari di mana aku ada di sisi yang 'naik,'" ujarnya.

Sementara itu, Taeyong belum lama ini merilis "Monroe" melalui akun Soundcloud-nya, yang merupakan lagu kolaborasi bersama Baekhyun EXO. Ia juga sempat menghabiskan waktu bersama Jaehyun mengunjungi kebun tulip, yang foto-fotonya ia pamerkan di Instagram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait