Tiga Member Ini Jual BTS Demi Daging, Suga Teriak Nggak Punya Harga Diri
Naver/bighit
Selebriti

Di 'Run BTS!', tidak ada hal yang paling penting bagi BTS selain makanan. Mereka akan melakukan apa saja demi bisa makan, meski harus mengorbankan harga diri.

WowKeren - Penggemar mungkin sudah tahu bahwa di "Run BTS!", tidak ada hal yang paling penting bagi BTS (Bangtan Boys) selain makanan. Mereka akan melakukan apa saja demi bisa makan, meski harus mengorbankan harga diri.

Dalam episode terbaru, BTS berkolaborasi dengan "The Game Caterers" dari tvN untuk memainkan game yang dipandu oleh produser Na Young Suk. Aturan permainan jelas lebih ketat dari biasanya.

BTS disajikan dengan prasmanan barbekyu yang bisa menjadi makanan mereka, tapi hanya jika mereka mendapat nilai bagus di "Kuis Gambar". Setiap kali gagal menyebut nama selebriti yang benar, mereka kehilangan bahan untuk barbekyu.

Pada akhirnya, para member hanya memiliki kimchi dan nasi, serta jamur yang berhasil diselamatkan Jimin BTS. Namun staf memberi mereka kesempatan untuk bernegosiasi dengan Na Young Suk untuk potongan perut babi.

Jimin mengambil alih untuk mempelopori misi mendapatkan makanan tambahan. Namun ia membutuhkan bantuan dari Jin dan V.

Jin dengan senang hati membantu, "Aku pandai membuat kesepakatan." J-Hope memercayai trio ini dengan tugas tersebut, dengan mengatakan, "Jimin, Jin, dan V akan menentukan takdir kita."

Setelah banyak negosiasi, mereka mencapai kesepakatan dengan Na Young Suk. BTS akan memainkan satu pertandingan terakhir.


Jika menang, mereka akan makan perut babi. Namun jika kalah, mereka akan merekam video promosi untuk saluran YouTube "The Game Caterers" secara gratis.

Biaya penampilan BTS mencapai jutaan bahkan miliaran, tapi mereka benar-benar menginginkan lebih banyak makanan. Jimin, V, dan Jin menjual BTS tanpa berpikir dua kali, tapi Suga tampaknya masih punya harga diri.

Source: Twitter

"Hei!" Suga berteriak dari tempat di mana mereka seharusnya memanggang barbekyu. "Apakah kalian tidak punya harga diri?"

Jimin balas berteriak, "Apa kamu tidak lapar? Kami berusaha keras. Jangan hanya merengek di sana."

Jin kemudian mengaku, "Aku ingin mengatakan kami tidak dapat melakukannya karena itu melukai harga diri kami, tapi kami akan melakukannya," demi potongan perut babi.

Pada akhirnya, semuanya berjalan sesuai keinginan BTS. Suga menyelamatkan martabat dan harga diri BTS dengan menebak dengan benar gambar Bart Simpson.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait