Brave Girls Kini Sukses Besar, Hayun Mantan Member Ungkap Alasan Dulu Hengkang
Instagram/hayoon.y
Musik

Pada Selasa (4/5), Hayun menulis postingan di akun Instagram-nya yang merinci alasan kesehatan yang membuatnya keluar dari grup. Hayun awalnya bergabung dengan Brave Girls pada tahun 2016.

WowKeren - Brave Girls kini telah menjadi salah satu hgirl grup paling populer usai lagu mereka yang berjudul "Rollin'" viral. Mantan anggota Brave Girls, Hayun telah berbicara tentang alasan mengapa dia harus meninggalkan grup.

Pada Selasa (4/5), Hayun menulis postingan di akun Instagram-nya yang merinci alasan kesehatan yang membuatnya keluar dari grup. Hayun awalnya bergabung dengan Brave Girls pada tahun 2016 (pada saat yang sama dengan member saat ini) dan merupakan bagian dari lineup asli ketika "Rollin'" pertama kali dirilis.

Pada Agustus 2018, "Rollin'" dirilis ulang tapi Hayun tidak berpartisipasi dalam promosi karena alasan kesehatan. Dia meninggalkan Brave Girls akhir bulan itu.

Dengan kebangkitan "Rollin'" dari Brave Girls baru-baru ini, banyak penggemar telah menyatakan minatnya pada Hayun sebagai member asli dari lagu tersebut. Sebagai tanggapan, dia mengunggah postingan berikut:


"Halo, ini Hayun. Aku hanya ingin berbicara tentang pengunduran diriku dari Brave Girls. Sejujurnya, untuk saat ini, aku mengalami gangguan hormon yang disebut hipertiroidisme. Namun, hipertiroidisme-ku menjadi lebih buruk selama promosiku, jadi setelah berdiskusi dengan agensiku, kami menyimpulkan bahwa akan sulit bagiku untuk terus berpromosi. Meskipun menyesal, begitulah caraku keluar dari grup.

Aku masih menderita hipertiroidisme tapi telah berfokus pada pengobatan dan saat ini keadaanku sudah jauh lebih baik. Aku minta maaf karena terlambat memberi tahu penggemar..!

Saat menonton popularitas Brave Girls yang melonjak, aku merasa sangat kagum karena aku berbagi pengalaman mempromosikan 'Rollin'. Sekarang setelah melihat cahaya, aku benar-benar bahagia.

Meskipun aku tidak dapat bersama mereka karena kesehatanku, aku dengan tulus akan mendukung promosi Brave Girls di masa depan. Aku juga akan memulai promosi individu dan bekerja keras untuk menampilkan berbagai imej, jadi aku akan berterima kasih jika kalian memberiku dukungan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait