Winter aespa Pamerkan Rambut Hitam untuk Pertama Kali Sejak Debut, Tuai Komentar Begini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Untuk pertama kalinya sejak debut, Winter terlihat mengusung warna rambut selain pirang. Baru-baru ini lewat postingan Instagram Story di akun resmi aespa, ia penampilan baru dengan rambut hitam.

WowKeren - Sejak debut pada November 2020, Winter aespa selalu tampil dengan rambut pirang, dan para penggemar pun sudah terbiasa dengan penampilannya ini. Namun baru-baru ini, pelantun "Black Mamba" tersebut menunjukkan warna rambut barunya.

Untuk pertama kalinya sejak debut, Winter terlihat mengusung warna rambut selain pirang. Baru-baru ini lewat postingan Instagram Story di akun resmi aespa, penyanyi kelahiran 2001 tersebut menunjukkan penampilan baru dengan rambut hitam.

Foto unggahan Winter di Instagram Story berupa selfie dirinya dalam balutan jaket putih dengan rambut hitam yang ditata sederhana. Di salah satu foto, penyanyi bersuara merdu itu terlihat manis saat menatap ke arah kamera sambil tersenyum.

Sudah bisa ditebak, foto-foto baru Winter ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Mereka kompak memuji kecantikan pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut serta berkomentar kalau imejnya terlihat berbeda dengan rambut hitam jika dibandingkan dengan rambut pirang.


Winter aespa Pamerkan Rambut Hitam untuk Pertama Kali Sejak Debut, Tuai Komentar Begini

Source: Instagram, Allkpop

"Winter pasti cocok dengan tampilan yang lebih alami," komentar netizen. "Ketika dia tidak memiliki riasan mata yang kuat, dia sangat lucu kekekeke. Dia terlihat seperti masih pelajar," kata netizen lainnya. "Winter sangat cocok dengan vibe yang lebih cerah dan imut," ujar yang lain.

"Rambut hitamnya membuatnya terlihat jauh lebih muda. Dia memang sengaja mengejar gaya girl crush dengan rambut pirang," kata netizen. "Dia terlihat seperti mahasiswi yang cantik alami..." komentar yang lain. "Imej yang sangat berbeda dari warna rambut pirang," imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa telah dikonfirmasi akan comeback pada bulan Mei ini. Namun, SM Entertainment selaku agensi mereka belum mengumumkan tanggal comeback girl grup tersebut. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts