Alasan Kejam Lee Seung Gi Ingin Nikahi Park Ju Hyun di 'Mouse' Akhirnya Terungkap
TV

Dalam episode baru 'Mouse' yang tayang pada Rabu (5/5), alasan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi]) ingin menikahi Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) akhirnya terungkap. Seperti apa?

WowKeren - "Mouse" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (5/5) malam kemarin. Dalam episode ini, alasan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) ingin menikahi Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) akhirnya terungkap.

Adegan itu terjadi di pemakaman Na Chi Kook (Lee Seo Jun). Jung Ba Reum yang merasa bersalah setelah menyaksikan korban pembunuhan berantainya mendadak bersikap kasar pada Oh Bong Yi.

Saat menyendiri, Jung Ba Reum membayangkan masa lalu dan alasannya ingin menikahi Oh Bong Yi. Di matanya, Oh Bong Yi adalah gadis lemah dan tak berdaya yang bisa memberinya keturunan psikopat. Namun kini, Jung Ba Reum memiliki perasaan tulus untuk Oh Bong Yi, sehingga dia merasa sangat bersalah telah memanfaatkan dan membunuh neneknya.

"Wanita tua (nenek Oh Bong Yi) tidak punya waktu lama untuk hidup, jadi dia akan menjadi yatim piatu. Dia sepertinya tidak punya teman yang akan membuatnya lebih mudah menyingkirkannya bahkan jika dia menemukanku. Baik, dia mencentang kotak yang cukup untuk menjadi ibu dari anakku," kata Jung Ba Reum.


"Jangan mudah sakit, kamu harus sehat untuk menggendong anakku suatu hari nanti," ujar Jung Ba Reum saat memandangi Oh Bong Yi yang sedang sakit.

Meski Jung Ba Reum di masa lalu dipenuhi dengan kekejaman, adegan tersebut tetap saja mengejutkan. Pasalnya jalinan asmara antara Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi menjadi pemanis di tengah kejamnya rangkaian pembunuhan drama ini.

Kini ketika Jung Ba Reum terungkap sebagai pembunuh berantai yang juga merenggut nyawa nenek Oh Bong Yi, hubungan asmara mereka semakin tidak dapat dipastikan. Karena biar bagaimanapun, Oh Bong Yi sangat membenci pembunuh neneknya.

Sementara itu, "Mouse" hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 19 Mei mendatang. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru