Sapri Kritis Terbaring Di ICU, Ruben Onsu Minta Doa
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Komedian Sapri dilarikan ke rumah sakit dan tengah dirawat di ruang ICU lantaran kondisi yang cukup serius. Ruben Onsu lantas membagikan potret lemas tak berdaya Sapri melalui laman Instagram-nya.

WowKeren - Baru-baru ini, kabar mengejutkan dibagikan selebriti Tanah Air Ruben Onsu. Ruben tiba-tiba saja membagikan potret Sapri yang terbaring lemas tak berdaya di atas ranjang rumah sakit. Ruben mengumumkan kabar tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (6/5).

Dalam postingan tersebut, Sapri tampak kurus dan pucat tak berdaya dengan peralatan rumah sakit memenuhi tubuhnya. Bahkan Sapri terlihat tengah menghadapi kondisi yang cukuo serius lantaran terbaring lemas di ICU.

Mirisnya, Ruben menyebut bahwa istri Sapri akan segera melahirkan anak kedua. Ruben pun meminta kepada semua orang untuk turut mendoakan kesembuhan Sapri.

"Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih," tulis Ruben melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (6/5). "Dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2."


Kendati demikian, alasan Sapri dilarikan ke rumah sakit pun belum diketahui dengan pasti. Sejumlah rekan selebriti lantas turut prihatin dengan keadaan Sapri. Mereka juga memenuhi kolom komentar Ruben dengan ikut memanjatkan sederet doa untuk kesembuhan Sapri.

"Syafakallah bang sapriii," ujar Ussy Sulistiawaty. "Syafakallah Bang Sapri," tambah Fitri Carlina dengan emoji sedih. "Yaa Allah semoga bang sapri diberikan kesembuhan," tutur Uut Permatasari. "Ya Allah syafakillah buat bang @sapri_pantun," doa Armand Maulana.

"Semoga lekas sembu abang," imbuh Ferry Maryadi. "Semangat bang sapri, cepet pulih ya," sahut Soimah. "Bismillah segera sehat bang @sapri_pantun ,semoga segera pulih seperti biasa dan bisa segera kumpul lagi bersama keluarga, Aamiin Ya Allah," tulis istri Denny Cagur.

Sementara itu, Iis Dahlia yang belum mengetahui kondisi Sapri mempertanyakan alasan komedian tersebut dilarikan di ICU. Iis lantas juga memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Sapri. "Ya Allah Bang Sapri sakit apa Ben? Semoga cpt sembuh," terang Iis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru