Tak Peduli Ben Affleck Dan JLo, Jennifer Garner Rujuk Kembali Dengan John Miller
Selebriti

Jennifer Garner resmi kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya yang diketahui merupakan CEO yakni John Miller. Keduanya kembali jatuh cinta untuk kedua kalinya pasca setahun berpisah.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner. Bagaimana tidak, Jennifer dikonfirmasi Us Weekly telah kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, John Miller, pasca setahun berpisah.

Kabar itu mencuat ke publik pasca Jennifer memberikan tanggapannya mengenai Ben Affleck yang kembali menemui Jennifer Lopez. Jennifer mengatakan sama sekali tak peduli bila Ben dan JLo kembali bersama. Sebaliknya, Jennifer hanya menginginkan kebaikan dan kebahagiaan Ben. Yang terpenting untuk Jennifer hanyalah Ben menjadi ayah yang baik bagi ketiga anak mereka.

Rujuknya hubungan asmara Jennifer dan Miller tentunya telah mengejutkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Sebelumnya, Jennifer dan Miller pertama kali resmi mengumumkan kabar berpacaran pada 2018 lalu. Berita itu dibagikan keduanya pasca Jennifer resmi bercerai dari Ben Affleck.

Kisah cinta Jennifer dan Miller itu mampu bertahan selama dua tahun. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara pada 2020 lalu. Itu artinya, Jennifer dan Miller kembali jatuh cinta untuk kedua kalinya pasca keduanya putus tepat setahun yang lalu.


Seorang sumber terpercaya lantas membenarkan bahwa Jennifer dan Miller memang kembali menjalin hubungan asmara. Sumber itu menyebut bahwa Jennifer dan Miller kembali rujuk beberapa minggu yang lalu.

"Jen dan John kembali lagi," ungkap sumber itu kepada Us Weekly. "Mereka rujuk dimulai beberapa minggu yang lalu."

Itu artinya, Jennifer telah resmi kembali menjadi kekasih Miller saat kepergok bertemu dengan Ben untuk menemani kegiatan putra mereka bersama. Sementara itu, Miller yang merupakan CEO CaliGroup juga sudah lebih dulu menikah lalu bercerai dengan mantan istrinya yakni Caroline Campbell.

Jennifer dan Miller disebut sebagai pasangan yang cocok lantaran memiliki latar dan masa lalu yang serupa. Seorang sumber juga mengakui bahwa Jennifer dan Miller dapat memahami dan mengerti satu sama lain.

"John dan Jen berada di tempat yang sama dalam hidup mereka dan dapat berhubungan dengan membesarkan anak setelah perceraian," tambah orang dalam itu. "Mereka datang dari latar belakang yang sama dan memahami posisi segala sesuatunya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait