Populer Sejak Dini, Sikap Rafathar Putra Raffi Ahmad Kala Disapa Orang Tak Dikenal Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Cara dan sikap Rafathar putra tampan Raffi Ahmad saat ada orang tak dikenal yang menyapanya tengah jadi sorotan, tuai pujian gara-gara beri jawaban balik seperti ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan bocah tampan bernama Rafathar Malik Ahmad? Ya, putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah mengantongi popularitas bahkan di usianya yang baru 5 tahun saat ini.

Hal tersebut tak lepas dari wajah ganteng yang dimilikinya juga tingkah gemas dan kepintaran yang ditunjukkan jagoan cilik Raffi Ahmad ini. Tak heran jika sejak dini Rafathar pun sudah memiliki fans dan kerap disapa oleh banyak orang tak dikenal yang ditemuinya.

Salah satu momen tersebut baru-baru ini sukses menjadi sorotan. Momen itu dibagikan oleh sebuah akun fanbase yakni @chevirgo. “Anak Manissss. Masya Allah,” tulis pemili akun tersbeut.

Dalam video itu Rafathar terlihat berjalan dengan sang ibu Nagita Slavina. Saat dipanggil, Rafathar yang sempat menoleh lantas nyaris menabrak sang pengasuh yang berdiri di depannya. Ia kemudian menjawab manis sapaan orang tersebut.


“Rafathar,” sapa suara seorang pria yang terekam dalam video itu. “Hati-hati Rafathar,” ucapnya lagi lantas dijawab oleh putra Raffi Ahmad. “Iyaa,” balas bocah tampan tersebut.

Sikap Rafathar ini lantas membuat hati para penggemarnya sontak meleleh. Pujian berdatangan untuk keramahan yang ditunjukkannya. Bahkan banyak yang memuji jika sikap tersebut adalah turunan dari kedua orangtuanya yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Good attitude detected. nurun dari papa mama nyaa,” sebut akun @ran******. “Anak pintar,” puji akun @ixvii*******. “Masih kecil tapi udah sopan banget sama orang. hebat Aa,” smabung akun @fildza******.

Anak sholeh dan pinter,” lanjut akun @moms******. “MasyaaAllah... Luar biasa parenting Mama Gigi dan Papa Raffi, sekarang anaknya manis banget ke orang lain,” sanjung akun @pink******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait