Selain KDRT, Vicky Zainal Adukan Perselingkuhan Suami Dengan Seorang DJ ke Komnas Perempuan
Instagram/vickyzainal24
Selebriti

Vicky Zainal mengadukan sang suami, Mulyawan Poernomo ke Komnas Perempuan dengan tudingan KDRT dan perselingkuhan. Kakak Bunga Zainal ini menyebut seorang DJ yang diduga sebagai pihak ketiga.

WowKeren - Vicky Zainal mendatangi Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) pada Rabu (5/5) bersama kuasa hukumnya. Kedatangan kakak Bunga Zainal itu ternyata untuk melaporkan sang suami, Mulyawan Poernomo.

Terungkap juga bahwa Vicky Zainal dan Mulyawan Peornomo belum resmi bercerai meski Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus gugatan tersebut pada 7 Januari lalu. Pasalnya, Mulyawan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung RI.

Tak hanya menyebut dirinya korban KDRT, Vicky juga mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami. Dugaan perselingkuhan tersebut terungkap setelah satu tahun pernikahan.

"Seperti aduan yang disampaikan ke Komisi Perempuan itu benar. Nah isinya kurang lebih juga sama, aduannya itu adalah memang ada kekerasan secara verbal dan secara ekonomi," ujar Moris selaku kuasa hukum Vicky Zainal pada Rabu (5/5) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Kedua dicurigai, diduga menurut pengakuan klien kita, memiliki hubungan dengan orang lain yang mungkin tidak diketahui sebelumnya oleh klien kami," lanjut Moris.


Vicky Zainal membenarkan ada pihak ketiga dalam rumah tangganya. Ia pun mengatakan masih menunggu respon dari Komnas Perempuan tentang aduannya tersebut.

"Terakhir ada beberapa kejadian-kejadian atau beberapa peristiwa yang mungkin tidak selayaknya terjadilah antara suami dan istri," jelas Vicky Zainal.

"Terutama dalam hubungan yang lebih bersifat privat ya, hubungan antara suami dan istri. Kira-kira begitu item nya. Jadi kita mengadu, jadi kita tunggu anjuran dari Komnas Perempuan seperti apa," sambung Vicky Zainal.

Sementara itu dalam lembar aduan kepada suami, tertulis bahwa perempuan yang berprofesi sebagai seorang DJ diduga sebagai selingkuhan suami Vicky Zainal. Bahkan perselingkuhan tersebut terjadi secara terang-terangan dan dilakukan di hadapan Vicky Zainal.

"Bahwa Teradu bercumbu dengan wanita lain dihadapan Pengadu dan pengungsi Pengadu untuk menerima bahwa ini adalah hal yang biasa yang tidak perlu dipusingkan," bunyi poin kedua dalam aduan.

Suami Vicky Zainal itu juga pernah kepergok menonton film porno berdua di kamar oleh perempuan lain. Diduga, perempuan itu merupakan seorang DJ yang selama ini menjadi pihak ketiga.

"Bahwa wanita tersebut bernama DJ Morena Astrid kurang lebih sembilan tahun telah berasal dari tinggal di rumah keluarga oleh Teradu," bunyi poin keempat aduan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel