Potret Member BTS Hadiri Pernikahan Kakak Perempuan J-Hope, Siapa Saja?
Selebriti

Banyak kenalan yang menghadiri pernikahan kakak J-Hope membagikan foto dari acara, termasuk kehadiran beberapa member BTS. Diketahui ada tiga member yang hadir.

WowKeren - Jung Jiwoo, influencer fashion yang juga dikenal sebagai kakak J-Hope, menikah pada 5 Mei 2021. Beberapa member BTS (Bangtan Boys) terlihat hadir sebagai tamu undangan. Siapa saja?

Menurut laporan, Jung Jiwoo mengadakan upacara pernikahan tertutup di Gangnam dengan keluarga dekat dan kenalan yang hadir. J-Hope terlihat hadir dengan rambut barunya yang berwarna pirang.

Banyak kenalan yang menghadiri pernikahan tersebut membagikan foto dari acara, termasuk kehadiran beberapa member BTS. Diketahui ada tiga member yang hadir yaitu Jin, V dan sang leader RM (Rap Monster).

Potret Member BTS Hadiri Pernikahan Kakak Perempuan J-Hope, Siapa Saja? 1

Source: Pann

Foto yang beredar menunjukkan V dan Jin duduk bersama J-Hope yang terlihat mengambil foto dengan ponselnya. V tampak mengenakan topi, sementara Jin terlihat dengan rambut lebih panjang. Mereka semua memakai masker.


Potret Member BTS Hadiri Pernikahan Kakak Perempuan J-Hope, Siapa Saja? 2

Source: Pann

Sedangkan di foto lain, J-Hope tampak dari belakang bersama RM yang mengenakan bucket hat. Rambutnya yang diyakini berwarna ungu terlihat dari balik topi. Tidak ada tanda-tanda kehadiran Suga, Jungkook dan Jimin BTS.

Tahun lalu ketika kakak laki-laki Jin menikah, RM dan J-Hope juga terlihat hadir sebagai tamu undangan. Tampaknya para member juga menjalin hubungan dekat dengan keluarga satu sama lain.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru