Terungkap Alasan Bill Gates Dan Melinda Bercerai, Ternyata Sudah Berselisih Sejak Lama
Selebriti

Terungkap alasan Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 27 tahun. Sejumlah fakta mengejutkan keduanya berhasil terungkap baru-baru ini.

WowKeren - Pasangan yang dikenal sebagai orang paling terkaya di dunia Bill Gates resmi bercerai dari sang istri, Melinda Gates. Kabar mengejutkan tersebut pertama kali dibagikan Melinda dan Gates melalui laman Twitter keduanya pada Selasa (4/5).

Bill dan Melinda mengakui bahwa keduanya tak lagi bisa bersama sebagai sepasang suami istri. Kendati demikian, keduanya bersepakat untuk tetap menjalankan yayasan amal milik mereka dengan baik. Bill juga meminta agar keluarganya diberikan privasi sebagai awal untuk memulai kehidupan yang baru.

Tentunya publik pun merasa penasaran perihal alasan di balik perceraian Bill dan Melinda yang telah menikah selama 27 tahun itu. Namun baru-baru ini, The New York Times sedikit membagikan fakta mengejutkan mengenai perceraian Bill dan Melinda.

Seorang sumber yang dekat dengan Bill dan Melinda lantas mengakui bahwa keduanya telah terlibat dalam perselisihan sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan ia mengatakan rumah tangga Bill dan Melinda hampir tak bisa dipertahankan lagi. Kendati demikian, pasangan ini disebut masih berusaha untuk tetap mempertahankan pernikahan mereka.


Bill dikabarkan sampai rela meninggalkan dewan direksi Microsoft dan Berkshire Hathaway demi keluarganya. Hal itu dilakukan Bill agar pria berusia 65 tahun itu memiliki waktu lebih banyak bersama keluarganya.

Sebelum resmi bercerai dengan Melinda, Bill sendiri sudah sempat membeberkan seputar kehidupan rumah tangganya. Bill mengakui bahwa ia sempat mengalami keputusan yang sulit dalam pernikahannya dengan Melinda. Itu artinya, Bill dan Melinda memang telah mengalami masa sulit pernikahan sejak lama sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Kendati demikian, Bill selalu kembali memikirkan nasib pekerjaan serta keluarganya. Ia khawatir tak bisa menyeimbangkan urusan pekerjaan dan keluarga bila berpisah dari Melinda. Bahkan Bill mengakui di masa-masa sulit pernikahannya, ia sempat terpikirkan untuk bercerai dengan Melinda hingga pada akhirnya hal itu benar-benar terjadi.

"Ketika aku mengalami kesulitan membuat keputusan tentang menikah, dia sangat jelas bahwa itu bukan tentang saya, ini tentang 'Bisakah saya mendapatkan keseimbangan yang tepat antara pekerjaan dan kehidupan keluarga?'" tutur Bill kepada The Sunday Times of London pada 2019 lalu. "Dan, percayalah, saya dapat mengingat hari-hari yang sangat sulit dalam pernikahan kami di mana Anda berpikir, 'Bolehkah saya melakukan ini?'"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru