Banyak Dibuat Nangis, Thalita Latief Minta Dennis Lyla Setop Halu dan Akui Kesalahan
Instagram/thalitalatief/dennislyla
Selebriti

Thalita Latief menyampaikan pesan mendalam untuk Dennis Lyla di tengah proses perceraian mereka. Thalita pun janji akan memaafkan semua kesalahan Dennis dengan satu syarat ini.

WowKeren - Thalita Latief membongkar satu per satu aib Dennis Rizky di tengah proses perceraian mereka. Telah banyak dibuat menangis dan terluka selama ini, Thalita Latief pun menyampaikan pesan mendalam untuk Dennis. Tak muluk-muluk, Thalita hanya ingin Dennis menjadi laki-laki yang bertanggung jawab dengan kesalahan yang sudah dilakukannya.

"Ya aku pokoknya di mana pun kamu berada sekarang, aku nggak tahu, be gentle saja sih. Hadapi masalah yang kamu buat," kata Thalita Latief di program acara "Kopi Viral" Trans TV, Rabu (5/5).

Sambil menahan tangis, Thalita Latief menyebut dirinya tak akan menuntut macam-macam dari Dennis. Hanya satu yang ia minta, agara Dennis bisa mengakui semua kesalahan yang telah diperbuatnya selama menikah.

"Aku seperti biasa, nggak menuntut macam-macam. Setidaknya kamu berani saja mengakui kesalahan yang kamu buat," ungkap Thalita Latief.

Selain itu, Thalita ingin Dennis meminta maaf kepada keluarga termasuk anaknya. Pasalnya selama ini, Thalita seorang diri berjuang mati-matian menata kehidupannya bersama sang anak. Kenangan pahit yang ditorehkan Dennis selama ini pun akan terus membekas dalam ingatannya.


"Kamu minta maaf sama keluargaku, sama anakmu. Itu saja gitu," pinta Thalita Latief.

Lebih lanjut, Thalita Latief mengaku tak pernah ingin ribut dengan Dennis jika memang pada akhirnya mereka harus berpisah. Karenanya, Thalita meminta Dennis untuk tidak membuat drama dan berbohong selama persidangan. Pasalnya jika Dennis terus melakukan hal itu, maka sidang cerai mereka akan berjalan lambat.

"Aku juga nggak pengin ada ribut ya, kalau memang maunya baik-baik, ya baik gitu. Jangan mempersulit persidangan dengan kehaluan cerita yang nggak benar gitu," tegas Thalita Latief.

Kendati sudah banyak dibuat menangis, Thalita mengaku akan tetap memaafkan Dennis dengan syarat. "Kita ungkapin fakta kalau terjadi seperti itu be gentle-lah, be gentle, akui. Aku pasti maafin gitu saja," pungkasnya.

Sementara itu, Thalita juga sempat mengungkap alasan dirinya tetap bertahan selama 10 tahun pernikahan meski sikap Dennis begitu menyiksanya. Hingga pada akhirnya, Thalita memutuskan untuk berpisah karena merasa dirinya juga berhak bahagia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait