Jang Ki Yong Larang Hyeri Girl's Day Dekati Cowok Dengan Kriteria Ini di 'My Roomate Is Gumiho'
Naver
TV

tvN merilis teaser terbaru 'My Roommate Is Gumiho' yang akan tayang akhir Mei mendatang. Memutuskan tinggal bersama, Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day menerapkan peraturan tidak biasa untuk satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini, tvN kembali merilis teaser jenaka untuk "My Roommate Is Gumiho". Drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day itu akan mulai tayang pada 26 Mei mendatang.

Dalam cuplikan yang baru dirilis, Lee Dam (Hyeri) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) menerapkan peraturan tidak biasa untuk pengaturan tempat tinggal baru mereka. Video itu dibuka dengan Lee Dam yang berkata, "Jika kamu akhirnya tinggal bersama dengan gumiho..."

Kemudian, tampak Shin Woo Yeo mulai mendaftar aturan untuk mereka berdua. Peraturan pertama dari gumiho itu adalah, dilarang melakukan kontak dengan lawan jenis kelahiran tahun harimau. Lantas adegan beralih pada perjuangan Lee Dam menghindari para siswa dengan kriteria tersebut di kampus.

Selanjutnya peraturan kedua berbunyi, "Kamu akan melakukan yang terbaik untuk menemukan cara menghilangkan kelereng. Kamu harus melaporkan kemajuan setiap minggunya." Berikutnya adegan menunjukkan Shin Woo Yeo memberikan laporan tidak memuaskan, Lee Dam memprotes, "Apa yang kamu lakukan? Apa ini?"


Aturan ketiga adalah tentang larangan mengonsumsi daging ayam dan meminum alkohol. Sedangkan peraturan keempat yaitu, tidak ada tatapan dingin yang membekukan. Terakhir, video itu diakhiri dengan Lee Dam dan Shin Woo Yeo mengucapkan, "Aturan-aturan kecil ini bisa membawa banyak kebahagiaan untukmu."

Sementara itu, "My Roommate Is Gumiho" diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang bercerita tentang Lee Dam dan Shin Woo Yeo yang tinggal bersama. Mereka terpaksa harus berbagi rumah karena Lee Dam tidak sengaja menelan kelereng gumiho milik Shin Woo Yeo.

Siluman rubah jantan berusia 999 tahun itu harus mengambil kembali kelerengnya agar bisa berubah menjadi manusia. Di sisi lain, nyawa Lee Dam terancam karena manusia yang menelan kelereng gumiho hanya bisa hidup selama satu tahun.

Setelah satu tahun berada di tubuh manusia, kelereng itu akan pecah dan Shin Woo Yeo akan gagal mencapai tujan sebagai manusia. Sebelum kemungkinan buruk terjadi, Shin Woo Yeo mengajak Lee Dam tinggal bersama sembari menemukan solusi untuk masalah itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts