Janji Setia ke Tissa Biani, Dul Jaelani Terang-terangan Sindir Ahmad Dhani Tukang Selingkuh?
Instagram/duljaelani/ahmaddhanioffi
Selebriti

Dul Jaelani blak-blakan mengaku tak diwarisi gen selingkuh dari ayahnya, Ahmad Dhani. Karenanya, ia meyakinkan sang kekasih, Tissa Biani bakal selalu setia dan tidak akan kepincut pesona wanita lain.

WowKeren - Dul Jaelani blak-blakan mengaku tak diwarisi gen selingkuh dari sang ayah, Ahmad Dhani. Hal ini dituturkan Dul Jaelani saat menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi No Secret", Rabu (5/5). Dalam acara tersebut, Dul diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang dibacakan oleh kekasihnya, Tissa.

"Dul, kamu akan bisa janjiin apa ke aku supaya aku bisa dan mau untuk nikah muda sama kamu?" ujar Tissa membacakan pertanyaan. Tak perlu pikir panjang, Dul Jaelani dengan mantap berjanji kelak akan jadi imam yang baik untuk Tissa dan anak-anaknya.

"Aku janji InsyaAllah aku akan jadi imam yang baik buat kamu dan anak-anak kita," kata putra bungsu Maia Estianty itu. "Aku ajarin ilmu agama, InsyaAllah."

Seolah tak puas dengan jawaban bintang tamunya, sang presenter, Feni Rose, melontarkan pertanyaan apakah Dul janji untuk setia atau tidak. Pasalnya menurut Feni, ini adalah salah satu syarat sebuah hubungan bisa langgeng. "Kamu janji setia nggak?" timpal Feni Rose.


Tanpa ragu, Dul Jaelani pun mengatakan berjanji akan selalu setia. "Setia dong," jawab Dul.

Rupanya menurut Dul, ia dan kedua kakaknya merupakan tipe laki-laki setia hanya pada satu wanita. Musisi 20 tahun itu tak menampik jika dirinya kerap berkelana untuk mencari tambatan hati. Namun setelah sudah berkomitmen menjalin hubungan, maka Dul akan memegang teguh prinsipnya untuk setia pada pasangan.

"Al, El, Dul itu setia loh," ucap Dul. "Kalau misalnya belum punya pacar emang kadang sana-sini. Tapi kalau udah punya pacar, satu."

Dul lantas memberi bukti hubungan kedua kakaknya yang terjalin cukup langgeng dengan pasangan masing-masing. "Alyssa yang Al, setia banget. El dulu sama Marsha berapa tahun," imbuhnya lagi.

Di akhir pernyataannya, Dul sontak membuat Feni Rose terkejut sekaligus tergelak. Pasalnya, ia membawa-bawa nama sang ayah yang disebut punya tabiat berselingkuh. Beruntungnya, tabiat buruk itu tak menurun kepada ketiga anaknya.

"Makanya nggak ada keturunan Ahmad Dhani-nya," tutup Dul yang disambut tawa Feni Rose.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait