Melly Goeslaw Sedih Saat Momen Kelulusan Anak, Cita-Cita Kocak Sang Putra Justru Bikin Salfok
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengungkap rasa sedih saat putra bungsunya lulus sekolah. Namun rupanya cita-cita yang terpampang di momen kelulusan putra sulungnya ini yang jadi perbincangan netizen.

WowKeren - Melly Goeslaw mengungkap rasa sedih saat kelulusan sekolah sang putra bungsu, Pria Bernama Hoed atau Abe. Kesedihan pelantun "Gantung" ini karena momen kelulusan sekarang digelar secara online, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Meski begitu, Melly tetap memberi semangat pada sang putra serta anak-anak lainnya yang lulus saat pandemi Covid-19. Istri Anto Hoed ini yakin Tuhan punya rencana lain dibalik momen kelulusan yang digelar secara online itu.

"Rasanya sedih hati ini, karna kelulusan Abe gak bisa kayak kakak waktu itu. Tetap semangat anak anak ku walaupun kelulusan kalian tidak seperti kakak kakak kalian, percayalah .... generasi yang lulus dimasa pandemi ini," tulis Melly dalam postingan Instagram pada Rabu (5/5).

"Pasti akan dpt hadiah special dari Allah SWT. Congratulation untuk anak anak GJIS yang besok akan graduation , meski ayah ibu tidak bisa menyaksikan langsung. Doa tetap mengalir deras untukmu @mannamedhoed," sambung Melly.

Di akhir tulisannya, Melly menjelaskan bahwa foto yang diunggahnya itu adalah momen kelulusan si putra sulung, Anakku Lelaki Hoed atau Ale yang digelar tahun 2018 lalu sebelum pandemi Covid-19. "Catatan : ini foto kelulusan Ale thn 2018," tutup Melly.


Melly Goeslaw

Instagram

Postingan Melly langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen salah fokus saat menyoroti tulisan cita-cita dari Ale yakni "menjinakkan naga indosiar".

Gara-gara itu, admin SCTV sampai ikut komentar. "Hehe cita-citanya unik ya, teh.. Selamat untuk Kakak Abe! Semoga sukses selalu & bisa meraih segala impian! Colek Mimin @indosiar," tulis akun @sctv***.

Melly Goeslaw

Instagram

Netizen pun salut dengan cita-cita Ale untuk menjinakkan naga Indosiar. Mereka turut mendoakan dan memberi semangat pada putra Melly Goeslaw itu untuk berhasil meraih cita-citanya.

"Selamat ya, Abe," tulis Addie MS. "Hahaa cita2nya kocak.. Selamat y Abe.." komentar Memes. "Abeeee sungguhhhh akutuh ikutan bangga banget sama kamu!!! Cita”yg sungguh mulia bakti negaraa selamat abe @mannamedhoed @melly_goeslaw @antohhoed sungguhhhh," seru akun @oxcel.

"Sampe di zoom 3x baca cita2nya, cita2kuuu: menjinakkan naga indosiar (sungguh tantangan besar) semangat," tambah akun @dira***. "Selamat ya dear Abe. Keren bgt sih cita2nya," seru akun @santi***. "Sukses Abee @mannamedhoed Semoga cita2 akan tercapai , dan juta tercapai cita2 kaka @alehoed untuk menjinakkan naga indosiar !!" imbuh akun @devi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru