Tamara Bleszynski Akui Akan Kembali Ke Dunia Hiburan Tanah Air
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski secara terang-terangan mengabarkan bahwa ia akan kembali melanjutkan kariernya sebagai aktris di dunia hiburan Tanah Air. Kabar itu dibagikan Tamara melalui laman Instagram-nya.

WowKeren - Aktris cantik senior Tanah Air Tamara Bleszynski baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Tamara membagikan foto selfie cantiknya pada Rabu (5/5).

Hal menarik pun dituliskan Tamara untuk melengkapi postingan selfie cantiknya itu. Secara terang-terangan, Tamara mengumumkan kabar bahwa ia akan kembali melanjutkan kariernya di dunia entertainment Tanah Air.

Mengingat Tamara lama tak terlihat di layar kaca televisi, tentunya fakta tersebut menjadi kabar baik bagi para penggemar wanita berdarah polandia itu. Sebelumnya, Tamara memang diketahui telah menetap di Bali untuk waktu yang cukup lama. Bahkan Tamara dikenal telah memiliki usaha kuliner sendiri di Bali.

Kendati demikian belum diketahui dengan pasti kapan tepatnya Tamara akan kembali muncul di layar kaca. Sembari mengumumkan debutnya kembali ke dunia hiburan Tanah Air, Tamara juga mengingatkan para pengikut Instagram-nya untuk selalu memakai masker, rutin mencuci tangan serta menjaga jarak dari kerumunan.


"Yes...aku akan balik lagi di dunia Entertainment utk menghibur lewat karya seni," tulis Tamara pada Rabu (5/5). "Tapi utk sementara waktu..jangan lupa pakai maskerMu, jaga jarak di kerumunan...cuci tangan dll."

Tamara Bleszynski Akui Akan Kembali Ke Dunia Hiburan Tanah Air

Instagram

Sebelum bertemu dengannya di layar kaca televisi, Tamara berharap agar para penggemarnya senantiasa diberikan kesehatan supaya dapat menyaksikannya kembali menjadi aktris. Terakhir, Tamara menyampaikan salam sayangnya kepada keluarga besarnya.

Tamara mengakui sudah dua kali lebaran berturut-turut tak bisa bertemu dengan keluarganya. Ia lantas berharap agar keluarga besarnya senantiasa diberikan kesehatan. Fans pun terlihat menyambut rencana Tamara untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan antusias.

"Sehat selalu...agar kita bisa berjumpa lagi. Salam sayang utk keluargaku...2 kali Lebaran belum bisa bertemu," pungkas Tamara. ".tak mengapa, yg penting kita Semua Selamat dan Sehat, itu yg terpenting Saat Ini. Stay safe semua - Tamara Bleszynski."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru