Ayu Ting Ting Pinjam Uang 100 Juta, Begini Reaksi 'Ngegas' Iis Dahlia
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting mendapat tantangan untuk meminjam uang kepada rekan sesama artis. Ayu yang memilih Iis Dahlia dibuat heran dengan reaksi yang sama sekali tak diduganya.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali membuat konten bareng Ivan Gunawan yang banyak disukai pemirsa. Konten kali ini memperlihatkan interaksi Ayu dan Ivan saat bermain truth or dare.

Salah satu dare (tantangan) yang harus dilakukan Ayu adalah menelepon rekan artis untuk meminjam uang sebesar Rp100 juta. Ivan yang akrab disapa Igun kemudian meminta Ayu untuk menelepon Ruben Onsu.

"Oma (Ruben)? Wendi aja coba ya," ujar Ayu yang mengaku sering menelepon Wendi Cagur. "Wendi mukanya ketahuan gak ada duitnya, Yu," seloroh Igun.

"Kalo bukan Oma, siapa? Anwar (Anwar Sanjaya)?" lanjut Igun. "Ya dia lagi juga kagak ada duit," celetuk Ayu.

Setelah perdebatan tersebut, Ayu akhirnya menelepon Ruben tetapi tidak mendapat jawaban. Ayu kemudian mempunyai ide untuk menelepon Iis Dahlia.

"Mah pinjem duit apa Mah, seratus juta Mah," mohon Ayu. "What? Pinjem duit seratus juta buat apaan? Bukannya duit loe banyak?" tanya Iis balik.


"Ini Ayu lagi butuh banget. Ntar sore jam 5-an Ayu balikin dah seratus juta," janji Ayu. "Emang sekarang bisa ya? Gue udah transfer transfer belum?" tanya Iis sepertinya kepada sang asisten.

"Kalo enggak jangan cepek, 50 (juta) dulu deh Mah. Ntar Ayu balikin jam 5 sore," rayunya yang langsung diiyakan Iis dengan meminta nomor rekening. Ayu tak kuasa lagi menahan tawa lantaran Igun meminta agar nomor rekeningnya yang disebutkan.

"Halo, ini juri pencarian bakat yang selalu bermasalah ya?" singgung Igun sembari tertawa. "Ramadan tiba, Ramadan tiba."

Ayu kemudian mengungkap keheranannya karena Iis secepat itu mau meminjamkan uang dengan nominal yang tidak sedikit. Keheranan juga dirasakan Iis lantaran Ayu baru pertama kali melakukannya.

"Gue sebenernya kaget. Kok tumben banget sih dia ya," tutur Iis. "Tapi ya udahlah kalo gak butuh kan gak mungkin Ayu ngomong."

"Berarti Mamah baek banget, gak pelit," tandas Ayu mengakhiri teleponnya. Padahal sebelumnya, perdebatan Ayu dan Iis sempat menjadi sorotan netizen.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts