Zack Snyder Ungkap Keinginan Sutradarai 'Star Wars' Namun Tak Yakin Sanggup
Vero/Zack Snyder
Film

Sepak terjang Zack Snyder sendiri sudah tak perlu diragukan lagi dalam perfilman Hollywood. Ia setidaknya tahu apa yang harus dilakukannya dengan film-film beranggaran besar.

WowKeren - Sutradara Zack Snyder mengungkap keinginannya untuk mengarahkan film "Star Wars". Ia mengatakan jika dirinya akan senang untuk bisa menyutradarai film itu. Namun itu secara teori.

Secara praktiknya, sutradara "Justice League" tersebut memiliki beberapa keraguan dalam hal apakah dia bisa bertahan atau tidak selama prosesnya. Zack sendiri telah terlibat dalam sejumlah wawancara selama beberapa bulan terakhir. Pertama untuk rilis "Justice League" yang tayang di HBO Max dan sekarang untuk "Army of the Dead", film zombie barunya akan tayang di bioskop dan Netflix akhir bulan ini.

Selama wawancara baru-baru ini, Snyder membahas gagasan memasukkan pandangan pribadinya ke dalam film berbasis IP. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan ingin sekali menangani film tentang galaksi yang sangat jauh.


"Kebetulan saya memiliki sudut pandang tertentu. Pelajaran yang saya dapat adalah bahwa jauh lebih mudah bagi saya, sebagai pembuat film, untuk menciptakan dunia dan mengundang Anda ke dalamnya," ujarnya . "Berbeda dengan jika saya yang mengatakan, 'Biarkan saya memasang roda gigi saya di roda Anda'. Sama seperti ketika saya ingin sekali membuat film 'Star Wars', saya tahu banyak tentang itu tapi saya rasa saya tidak akan bisa bertahan sampai akhir."

Sepak terjang Zack sendiri sudah tak perlu diragukan lagi dalam perfilman Hollywood. Zack setidaknya tahu apa yang harus dilakukannya dengan film-film beranggaran besar seperti "300", "Watchmen", "Man of Steel", "Batman v Superman", dan "Justice League".

Ia tahu bagaimana menangani blockbuster secara logistik. Yang menjadi rumit adalah ketika berbicara mengenai penerimaan. Film Zack, terutama adaptasi film DC-nya, dianggap mengundang perpecahan sehingga membuat hal-hal menjadi rumit.

Seperti yang ia katakan sebelumnya, dia memiliki sudut pandang dan ingin menangani proyek, bahkan jika itu adalah bagian dari franchise besar. Namun yang jelas untuk saat ini, Snyder tampaknya tidak yakin untuk menangani "Star Wars".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel