Perang Visual Antara Kontestan 'Kingdom', Siapa Yang Terpilih Paling Tampan?
YouTube
TV

'Kingdom' menyuguhkan segmen terbaru dengan mengadakan kompetisi olahraga pada episode 6 pekan ini. Tak hanya perlombaan fisik, terdapat pemilihan visual terbaik di antara para kontestan.

WowKeren - Mnet baru saja merilis cuplikan "Kingdom: Legendary War" episode pekan ini. Pada episode mendatang, BTOB 4U, iKON, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ akan bersaing di segmen terbaru yaitu kompetisi lapangan.

Klip dibuka dengan pertarungan lompat tinggi antara para kontestan. Terdapat momen lucu di mana Q The Boyz bersiap melompat dan member BTOB 4U menggoda MC Max Changmin TVXQ. Q yang memiliki nama asli Ji Chang Min membuat Minhyuk dan Peniel memanggilnya dengan keras di dekat MC Max Changmin.

Kemudian video beralih pada adegan di mana semua kontestan harus mengambil foto wajah mereka. Lalu foto yang telah diambil akan diikutsertakan dalam kompetisi "Visual King" di "Kingdom". Kali ini mereka akan melakukan voting untuk memilih siapa kontestan yang paling tampan.

Ketika diberitahu bahwa masing-masing orang dapat memilih diri sendiri, Han Stray Kids bercanda menggunakan nada bicara kaku, "Orang macam apa yang tidak punya hati nurani (memilih diri sendiri)?" Bang Chan lantas menanggapi, "Itu kamu."

Selanjutnya, semua peserta memberikan suara. Para peserta akan menuliskan nama pilihan mereka dan dimasukkan ke dalam kotak suara. Changbin yang menulis namanya sendiri berkata, "Aku memilih Changbin Stray Kids. Aku tidak bisa berbohong, jadi aku tidak punya pilihan selain dia."


Sementara itu Seonghwa ATEEZ menjatuhkan pilihan untuk Felix Stray Kids. Ia menjelaskan, "Dia benar-benar karismatik di atas panggung, jadi kupikir dia punya kepribadian dingin walaupun sebenarnya sangat imut. Jadi, meskipun dia senior di industri, aku ingin dia menjadi adikku."

Eric The Boyz memilih Jinhwan iKON lantaran seniornya itu sangat tampan, memesona dan juga imut. Sedangkan Jongho ATEEZ menunjuk Hwiyoung SF9 karena ingin memiliki ketampanan dan postur tubuh yang bugar sepertinya.

Lalu ada Yunho ATEEZ yang memilih Minhyuk BTOB, ia mengungkapkan, "Aku melihatnya secara langsung pertama kali saat syuting 'Kingdom', dan dia sangat tampan. Dia membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama."

Sementara itu, tiga visual andalan dari The Boyz unjuk gigi dengan dipilih oleh peserta lain. Younghoon dipilih San ATEEZ, Hyunjae oleh Sangyeon, dan Juyeon ditunjuk I.N Stray Kids.

Pemilihan "Visual King" berlangsung seru karena setiap kontestan memiliki andalan masing-masing. Hasil pemilihan akan diumumkan pada episode 6 "Kingdom" yang akan tayang pada Kamis (6/5), pukul 19:50 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru