Kompak Bikin TikTok, Potret Zayn-Zunaira Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Asyik Joget Bikin Takjub
Instagram/syahnazs
Selebriti

Anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Zayn serta Zunaira berhasil mencuri perhatian publik. Aksi kedua bocah kembar itu membuat publik merasa gemas baru-baru ini.

WowKeren - Anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Zayn serta Zunaira memang telah menjadi idola baru sejumlah masyarakat Indonesia. Potret lucu dan pintar keduanya selalu berhasil membuat publik merasa gemas.

Seperti video yang baru saja diunggah Syahnaz melalui laman Instagram pribadinya. Video yang diunggah Syahnaz pada Rabu (5/5) itu memperlihatkan momen keseruan keluarga kecil Jeje bermain TikTok.

Tak hanya berdua, Syahnaz dan Jeje bersama kedua anak mereka Zayn-Zunaira tampil kompak bermain TikTok. Video TikTok yang dibagikan Syahnaz itu lantas berhasil menggelitik hati publik.

Syahnaz bahkan menyebut aktivitasnya dan sang suami serta anak kembarnya itu merupakan sebuah rutinitas pagi. Syahnaz mengatakan hal keseruan di pagi hari semacam itu telah menjadi kebiasaan keluarga kecilnya.

"Morning Routine Check. Supaya makin semangat pagi hari, pastikan pakai baju yg nyaman setiap tidur," tulis Syahnaz melalui laman Instagram-nya. "Abis itu setel lagu favorit kalian. Mulai dengan peregangan kaki seperti Zayn dan Zunaira."


Syahnaz dan Jeje lantas meminta kedua anaknya untuk menirukan gerakan mereka. Alhasil, Zayn dan Zunaira pun menjadi bingung sendiri harus menari seperti apa. Kendati demikian, aksi Zayn dan Zunaira dalam video tersebut bak sudah terbiasa dengan kamera. Keduanya pun reflek menari saat mendengar suara musik.

"Baru naik ke bagian kepala seperti mamake dan bapake ini," tambah Syahnaz. "Dah, abis itu si anak jadi bingung sendiri kenapa emak bapaknya yg malah tambah heboh."

Video menggemaskan Zayn dan Zunaira itu sontak mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka mengaku gemas dan merasa tergelitik hatinya melihat tingkah lucu Zayn dan Zunaira yang terlihat bersemangat untuk terus berjoget.

"Zuney semangat banget joget nya gemez," seru @lady**. "Lucu banget ciku goyang terosss," celetuk @ribka**. "Bisa-bisanya langsung goyang," goda @lena**. "Ya Allah.. Gemessss sm keluarga kecil ini... Zayn Zunay makin pinter," puji @dea**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait