Kabarkan Kondisi Semakin Membaik, Najwa Shihab Beber Daftar Aktivitas Selama Dirawat di RS
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shhab akhirnya mengabarkan kondisi terbarunya setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit karena gangguan usus, beber 10 aktivitasnya selama dirawat.

WowKeren - Najwa Shihab membuat banyak fans juga publik lain khawatir setelah diketahui jika dirinya tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, ia pun sudah buka suara dan mengungkapkan sakit yang dideritanya yakni gangguan usus.

Kali ini Najwa Shihab pun kembali menyapa publik lewat sebuah postingan baru di Instagram. Ia mengunggah foto selfie seraya berpose dengan heart finger. Senyuman manis tergambar di bibir jurnalis wanita ini. Bersamaan dengan itu Najwa Shihab lantas membeberkan kondisinya yang semakin membaik.

Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang,” papar Najwa Shihab. “Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there.

Menariknya Najwa juga tak segan membeberkan 10 daftar aktivitas yang dilakukannya selama dirawat di rumah sakit. Mulai dari mencari hiburan di YouTube hingga menghabiskan waktu dengan membaca ayat-ayat Alquran.


Here's my top 10 list while I'm here at the hospital: 1. Dengar AlQuran digital, baca ayat Kursi, ulang2 Surah Al-Ikhlas (3 kali baca qulhu = baca seluruh AlQuran, ini pesan Abi Quraish). 2. Shalawat dalam hati terutama pas lagi suntik obat lwt infus di tangan. Ngilu ya sis,” kelakarnya.

Lebih lanjut, Najwa Shihab juga mengaku senang mendengarkan beberapa lagu, yang paling sering diputarnya merupakan karya Afgan, Vidi Aldiano, Rossa serta Kunto Aji hingga Tompi. Najwa juga mendengarkan podcast maupun tayangan lain di YouTube yang memberinya hiburan.

6. Scroll instagram, trus liat akun Dagelan @dagelan . Ngakak2 parah. Plis kasih tau akun2 lain model itu..aku butuh kerecehan dalam hidupku. 7. Lanjutin novel Book 3 Maze Runner Series- The Death Cure- Sengaja mau baca bukunya dulu sblm nanti nonton filmnya,” sambung Najwa Shihab. “8. Nonton youtube @narasi.tv dan @narasinewsroom Lagi banyak yg seru2. Signature series soal perempuan, kolab WMN X Rapot soal tips menjawab pertanyaan nyelekit netijen, konten2 penelusuran buka mata dan buka data,” ungkapnya dilanjutnya dua aktivitas lain yakni menelusuri market place hingga pujian untuk perhatian para tenaga medis yang merawatnya.

Kabar baik dari Najwa Shihab ini pun disambut dengan senang oleh banyak netizen juga sederet artis mulai dari Raffi Ahmad, Gading Marten, Ernest Prakasa, Dian Sastro dan banyak lainnya. Mereka pun tak lupa mendoakan agar Najwa Shihab bisa segera sembuh total.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru