Sule Nyesel Tolak Di-roasting Kiky Saputri, Dodit Mulyanto Beri Pembelaan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule ternyata menyesali keputusannya enggan di-roasting Kiky Saputri. Sebagai Stand Up Comedian sama seperti Kiky, Dodit Mulyanto justru memahami keputusan Sule tersebut.

WowKeren - Sule mengundang Dodit Mulyanto dalam podcast yang dibagikan pada Rabu (5/5). Dalam kesempatan tersebut, Dodit yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat "Stand Up Comedy" diminta pendapat mengenai kegiatan me-roasting.

Menurut Dodit, menolak untuk di-roasting adalah sikap yang sangat wajar. Sebab siapa pun yang akan di-roasting pasti perlu mempersiapkan diri.

"Tidak semua orang itu siap di-roasting. Karena kita kan juga punya harga diri. Mungkin itu lebih ke kesalahan teknis ya," tutur Dodit. "Kita tuh butuh menyiapkan diri loh. Aku buat 'dilempar-lempar' siap gak. Trus pembahasannya apa, itu kita harus tau."

Sebelumnya, Sule memang sempat menjadi bahan bully-an netizen karena menolak di-roasting Kiky Saputri. Namun suami Nathalie Holscher tersebut kembali menegaskan bahwa masalah itu sebenarnya hanya kesalahpahaman belaka.


"Si netizen ini mungkin ngelihat dari sisi luarnya. Karena memang Kiky di situ kan tidak menyebutkan nama tapi tertuju ke gua," jelas Sule. "Cuman kan Kiky pengin ngasih tau sama pihak-pihak kreatif, tujuannya sebenarnya sih itu. Karena yang gak mau di-roasting bukan cuma gua."

Lebih lanjut, Sule menjelaskan apabila ia hanya tak ingin masalah semakin runyam apabila bersedia di-roasting. Melihat reaksi netizen, Sule rupanya menyesal tidak mau di-roasting karena pada akhirnya ia tetap di-bully.

"Sebenernya gua mau. Cuma kalo kita posisi lagi gimana, lagi ada masalah gede, takutnya dicolek dikit kesulut, nanti gue juga yang salah," tutur ayah Rizky Febian ini. "Tapi setelah kejadian sekarang seperti ini, lah kenapa gue gak di-roasting aja ya. Mau emosi mau kagak, gue tetep dihujat juga kok."

Sule pun mengakui kesalahannya dan mengambil banyak pelajaran berharga dari masalah tersebut. Sebagai komedian sekaligus aktor yang telah mendapat banyak sorotan, Dodit pun memahami posisi Sule.

"Dan setiap orang masalahnya itu adalah sangat personal gitu. Yang pernah melakukan itu ya Anda sendiri. Akhirnya kan dewan pertimbangannya cuma kita sendiri," pungkas Dodit. "Kita gak bisa minta nasihat orang lain. Anda tidak mengalami exposure sebesar ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait