Nindy Ayunda Kutip Nasihat Bijak Untuk Move On Jelang Sidang Putusan Cerai, Sudah Siap Jadi Janda?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Sidang putusan cerai Nindy Ayunda yang memasuki tahap akhir digelar hari ini, Kamis (6/5). Sebelumnya Nindy sudah mengatakan sudah mantap untuk berpisah dengan Askara.

WowKeren - Sidang perceraian Nindy Ayunda dengan sang suami, Askara Parasady Harsono akhirnya memasuki babak akhir. Sidang putusan cerai digelar hari ini, Kamis (6/5).

Soal sidang putusan cerai Nindy tersebut diketahui dari keterangan kuasa hukumnya, Herman Simarmata. "Via e-Court diputuskan," kata Herman pada Rabu (5/5) seperti dilansir dari Kumparan.

Sebagai kuasa hukum, Herman berharap gugatan cerai Nindy bisa diterima oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Harapan dari pihak kuasa hukum pun telah sejalan dengan kenginan Nindy.

"Harapan kami sebagai kuasa hukum Mbak Nindy, semoga gugatan perceraian Mbak Nindy diterima," ucap Herman. "Sampai saat ini, harapannya (Nindy) sama dengan kami."

Nindy Ayunda

Instagram

Dalam sidang dengan agenda simpulan sebelumnya, Nindy mengatakan mantap berpisah dengan Askara. Ia pun berharap agar majelis hakum bisa mengabulkan gugatannya.


"Kesimpulannya tetap bertahan pada gugatan perceraian," ujar Herman pada Kamis (29/4) lalu. "Nindy tetap bersikukuh cerai."

Herman menambahkan bahwa penyanyi 32 tahun itu tidak menyampaikan hal lain dalam sidang agenda simpulan itu. Nindy hanya ingin segera bercerai dari Askara.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story pada Kamis (6/5), Nindy sempat mengutip nasihat bijak untuk move on jelang sidang putusan cerai. Dalam kutipan tersebut tertulis move on diperlukan sebagai cara untuk mencintai diri sendiri. "Moving on, self-love. it ended because I realized that you didnt love me like i love me (Move on diperlukan karena aku sadar kamu tidak mencintaiku seperti aku cinta diriku sendiri)," bunyi kutipan tersebut.

Nindy juga memamerkan momen manis bersama kedua anaknya yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Mereka tampak tersenyum semringah.

Gugatan cerai Nindy pada Askara tersebut diwarnai dengan tudingan KDRT serta perselingkuhan. Polemik rumah tangga Nindy dan terjadi sejak awal menikah di November 2011.

Diceritakan Nindy, sang suami kurang bisa mengontrol emosi hingga kerap main tangan. Puncaknya, pada tahun 2018 Nindy memergoki Askara berselingkuh dengan lebih dari satu perempuan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts