Ashanty Mulai Terbiasa Tanpa Aurel Hermansyah, Ngaku Mulai Disibukkan Oleh Pekerjaan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku merasa begitu kehilangan Aurel Hermansyah pasca penikahan putri sulungnya dengan Atta Halilintar. Ashanty bahkan disebut-sebut tak lagi seceria dulu setelah Aurel Hermansyah menikah.

WowKeren - Tak terasa, satu bulan sudah usia pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ashanty yang mengaku sempat merasa begitu kehilangan sosok Aurel pun kini rupanya berangsur-angsur pulih. Istri Anang Hermansyah tersebut kini mengaku sudah mulai terbiasa menjalani hidup tanpa kehadiran Aurel di sampingnya.

"Dulu mungkin awal-awalnya iya. Tapi sekarang udah terbiasa," kata Ashanty seperti yang dilansir dari channel YouTube cumicumi.com. "Kita sudah terbiasa juga."

Menurut Ashanty, kini ia mulai disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Aktvitas tersebut agaknya berhasil mengalihkan perhatian Ashanty sehingga tidak melulu memikirkan sosok Aurel Hermansyah yang hilang dari sisinya.

"Aku juga lagi hectic banget sama pekerjaan," lanjutnya. "Urusan kerjaan, terus urusan THR dan lain-lain jadi kita lagi konsen di situ. Ada kesibukkan-kesibukkan lain, ngurusin anak-anak."


Rasa sedih saat ditinggal Aurel Hermansyah dinilai Ashanty sebagai hal yang lumrah. Hal tersebut lantaran keduanya kerap menghabiskan waktu bersama selama belasan tahun. Tak heran bila Aurel yang tiba-tiba pergi tinggal satu rumah dengan Atta Halilintar membuat Ashanty begitu kehilangan.

Kendati demikian, Ashanty kembali menegaskan bila hatinya kini sudah mulai bisa menerima kondisi tersebut. Penyanyi bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini pun mengaku sudah mulai terbiasa menjalani hidup berjauhan dengan Aurel Hermansyah.

"Namanya awal-awal dulu enggak terbiasa karena terbiasa bareng," timpal Ashanty. "Sekarang sudah mulai terbiasa, semua orangtua pasti akan merasakan hal yang sama."

Saat disinggung sola lebaran tanpa Aurel, Ashanty pun menjawabnya dengan singkat. Ia tampak begitu pasrah bila lebaran nanti memang tidak bisa dijalani bersama dengan putri sulungnya.

"Kita Idulfitri ini memang pertama kalinya enggak bareng-bareng kan? Jadi kita ambil positifnya saja karena kan memang sudah punya keluarga," pungkas Ashanty. "Ini pertama kalinya bisa dibilang Idulfitri yang enggak lengkap. Tapi kan enggak lengkapnya bukan karena gimana-gimana tapi karena sudah punya keluarga."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts