Baik Hati, Kim Young Dae 'Penthouse' Bakal Sisakan Setiap Honor Pemotretan untuk Donasi
Instagram/youngdae0302
Selebriti

Usai menuai banyak pujian karena memberikan hadiah fantastis kepada para staf, Kim Young Dae juga akan menyisakan honor yang ia dapatkan untuk orang-orang membutuhkan.

WowKeren - Kim Young Dae saat ini diketahui menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Nama Kim Young Dae semakin dikenal sejak berperan sebagai Joo Seok Hoon di drama populer "Penthouse: War in Life".

Atas kepopulerannya tersebut, Kim Young Dae pun mulai digaet untuk bergabung dalam drama-drama mendatang. Kim Young Dae juga dipilih untuk menjadi model beberapa merek ternama di Korea Selatan.

Meski kariernya telah menanjak, sikap baik hati Kim Young Dae tetap terlihat. Kim Young Dae beberapa waktu lalu memberikan hadiah bernilai fantastis kepada para staf agensi.

Kini, Kim Young Dae bahkan mengungkapkan bersiap untuk melakukan donasi dengan honor yang ia terima sebagai bentuk syukur. Kim Young Dae mengaku bahwa ia ingin menjadi aktor dan manusia yang baik.


"Aku mulai berakting pada kesempatan yang tidak disengaja, dan rasa syukur serta tanggung jawabku telah tumbuh karena kiriman cinta yang diberikan masih harus aku penuhi. Aku ingin tumbuh ke arah yang baik sebagai seorang aktor dan sebagai manusia," ungkap Kim Young Dae.

Aktor tampan itu pun menerangkan bahwa akan menyisakan 1% dari pendapatannya untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan. Menurut Kim Young Dae, itu adalah salah satu caranya untuk membalas dukungan dan cinta penggemar.

"Sebagai balasan atas dukungan dan cinta kalian, aku akan melakukan proyek donasi dengan mengumpulkan 1% dari pendapatan pemotretan iklan dan memberikannya dengan cara yang tepat kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Kim Young Dae.

Sementara itu, Kim Young Dae pun dipastikan akan tetap muncul dalam seri final "Penthouse". Drama ini direncanakan akan dirilis pada Juni mendatang.

Kim Young Dae pun saat ini juga tergabung dalam dram "Undercover" yang baru ditayangkan sebagai pemeran pendukung. Kim Young Dae berhasil menghilangkan citra Joo Seok Hoon yang melekat dalam dirinya di drama "Undercover".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru