Popularitas Melejit Berkat 'Vincenzo', Kim Young Woong Ngaku Kebingungan
Instagram/you_wo71
TV
Demam Vincenzo

Dalam sebuah wawancara, Kim Young Woong pemeran preman tobat di 'Vincenzo' berbicara tentang popularitasnya setelah membintangi drama ini. Seperti apa?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Vincenzo", Kim Young Woong menjalani wawancara dengan majalah digital Movie Week. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal peningkatan popularitasnya karena drama ini.

Dalam drama ini sendiri Kim Young Woong berperan sebagai preman tobat bernama Park Seok Do. Di awal, dia digambarkan sebagai ketua preman kejam yang selalu mengusik warga Geumga Plaza dan menganggap Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) sebagai musuh utamanya.

Namun setelah berada dalam situasi hidup dan mati, Park Seok Do akhirnya bertobat dengan menjalankan agen perjalanan bernama Bye Bye Balloon. Ia juga sangat menghormati Vincenzo dan selalu membela warga Geumga Plaza melawan Babel Group.

Pertama-tama Kim Young Woong berbicara tentang peningkatan popularitasnya setelah membintangi "Vincenzo". Meski orang-orang di sekitarnya lebih banyak bertanya soal Song Joong Ki, drama ini adalah proyek pertama yang membuat namanya benar-benar meroket.

Kim Young Woong berkata, "Penghuni apartemen berkata, 'Aku menikmati drama'. Tapi mereka kemudian bertanya, 'Tapi apakah Song Joong Ki benar-benar tampan?' dan 'Apakah dia memiliki kulit yang bagus?' Mereka hanya menanyakan Song Joong Ki dan aku menerimanya begitu saja."


Dia melanjutkan, "Semua orang selalu membicarakan Song Joong Ki, tapi baru-baru ini aku menerima layanan (yang baik) dari presdir sebuah restoran. Suatu kehormatan untuk diakui. Ini pertama kalinya aku menerima begitu banyak perhatian dalam hidup, jadi aku merasa bingung."

Kim Young Woong sendiri bukan sosok baru di industri hiburan, karena dia adalah aktor senior dengan pengalaman akting lebih dari 30 tahun. Ketika dia mengalami kemerosotan karier dalam dua tahun terakhir, "Vincenzo" seolah hadir sebagai penyelamat. Karena itulah ia menganggap drama ini sangat berharga.

"Pada saat itu, aku tidak punya pilihan selain sangat menyukai karya ini. Karena proyek terbaik yang pernah kutemui adalah 'Vincenzo'," pungkas aktor kelahiran 1971 tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Slot tayang "Vincenzo" sendiri akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts