Sok Kuat, Thalita Latief Ternyata Sering Nangis Diam-diam Ingat Masalah Rumah Tangganya
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Dibalik senyumnya yang dipamerkan di hadapan publik, ternyata Thalita Latief begitu rapuh. ia bahkan masih sering menangis sampai saat ini jika mengingat rumah tangganya yang hancur lebur tak tersisa.

WowKeren - Thalita Latief berusaha untuk menyembunyikan kesedihannya di hadapan keluarga, terutama putra semata wayangnya. Dibalik kekuatan dan ketegaran hatinya menghadapi kisruh rumah tangganya dengan Dennis Rizky, ia akui hatinya masih rapuh.

Bahkan, sejak tahun 2018 ditinggalkan Dennis, Thalita Latief masih terus menangisi prahara rumah tangganya yang dianggap sangat sakit jika terus dipikirkan. Ia tak menyangka pria yang selama ini dicintainya, sebegitu teganya menghancurkan impian indahnya soal rumah tangga.

"Rapuh ya rapuh. Aku masih menangis sampai detik ini," ungkap Thalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/5).

Satu-satunya cara yang dilakukan Thalita ketika dirinya rapuh dan drop adalah mengadu pada Tuhan. Dengan cara ini, ia merasa kesedihannya bisa sedikit demi sedikit teratasi. Perempuan 32 tahun ini tak menampik jika dirinya jadi rajin salat semenjak adanya masalah di rumah tangganya.


"Kalau lagi rapuh aku salat. Aku jadi rajin salat walaupun aku juga belum sempurna. Nangisnya aku ke siapa lagi kalau bukan ke Allah, aku bisa curhat tanpa batas dan berdoa," tuturnya.

Selama memanjatkan doa, Thalita akui mencurahkan isi hati dan keluh kesahnya kepada Tuhan. Ia berharap bisa menemukan jalan keluar dari masalah rumah tangganya dengan Dennis.

"Berdoa adalah salah satu kekuatanku. Lalu aku bisa sharing sama ayah, ibu, dan kakak, itu menguatkan aku yang selama ini nggak aku lakukan," jelas Thalita dengan mata berkaca-kaca. "Udah pasti nomor satu anak aku. Anak aku yg selalu ada untuk aku selalu pelukin aku."

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Thalita pun mencoba mengambil hikmah dibalik permasalahan rumah tangganya itu. "Aku selalu ambil hikmah positif dari setiap masalah karena aku seorang ibu, aku harus mencontohkan yang baik untuk anakku," imbuhnya.

Sampai pada akhirnya, Thalita berani mengungkap permasalahan pelik rumah tangganya kepada keluarga. "Sampai akhinya aku berani melangkah, berani membuka ke keluarga. Itu semua proses, dari yang nggak sanggup serapuh itu, pelan pelan lah healing," tukas Thalita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru