Momen Song Joong Ki Khawatir Jeon Yeo Bin Gegar Otak di Lokasi 'Vincenzo' Jadi Sorotan
tvN
TV
Demam Vincenzo

Dalam drama, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) datang untuk menyelamatkan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) yang diculik oleh Jan Han Seok (Taecyeon 2PM).

WowKeren - Meski "Vincenzo" sudah mengakhiri penayangan, berbagai momen menarik di lokasi syuting masih banyak menjadi sorotan. Salah satunya adalah momen ketika Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM dan Kwak Dong Yeon syuting bersama.

Dalam drama, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) datang untuk menyelamatkan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) yang diculik oleh Jan Han Seok (Taecyeon 2PM). Hong Cha Young dan Jang Han Seo sama-sama terkena tembakan.

Sebelum syuting, seperti biasa para pemain "Vincenzo" berlatih terlebih dahulu. Song Joong Ki tampak berlatih adegan menopang Jeon Yeo Bin yang baru saja terkena tembakan. Sang aktor ganteng terlihat mengkhawatirkan pasangan dramanya.

"Melemparnya? Kalau begitu dia bisa kena gegar otak? Sepertinya dia akan mati bukan karena tertembak melainkan karena gegar otak. Lalu aku akan sedih," ujar Song Joong Ki yang membuat Jeon Yeo Bin tertawa.


Song Joong Ki juga selanjutnya berlatih menyelamatkan Kwak Dong Yeon. Ia begitu berlebihan sampai sutradara menegurnya. "Tidak perlu sampai begitu," ujar sutradara. Namun dengan kocaknya Song Joong Ki terus bertindak berlebihan bahkan sampai berteriak histeris.

Penuturan Song Joong Ki ini tak disangka langsung banjir komentar fans Indonesia. "Ngakak pas part kalo cy aku giniin nbnti dia kena gegar otak dan aku pasti sedih, ampe ngakak si jyb," tulis seorang fans. ""lalu aku akan sedih" ceunah.. Emmmh bucin virus detected ," sambung yang lain.

"Dia mati bkn krna tttmbak tpi karna gegar otak, receh bngt," imbuh yang lain. "," sahut fans lain. "Bisa bisannya si Chayoung mau di lempar wkwkwk "Kalau begitu dia akan gegar otak" "Lalu aku akan sedih" woilahhhh baperr," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts