Fakta Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori Suami Umi Pipik Terbongkar, Sosok 'Istri Kedua' Dipuji?
Instagram/ujeloverss
Selebriti

Umi Pipik sudah membocorkan fakta masa lalu Ustaz Jeffry Al Buchori yang ternyata pernah berpoligami. Jika Umi Pipik dikritik, sosok 'Istri Kedua' sukses menuai pujian karena selama 8 tahun tak pernah muncul.

WowKeren - Ustaz Jeffry Al Buchori kerap dielu-elukan publik karena keputusannya untuk bertobat dan mendalami agama. Ia sempat menjadi pecandu narkoba sebelum akhirnya hijrah dan menjadi ulama.

Sayangnya publik berduka saat ustaz yang akrab disapa Uje ini wafat pada April 2013 akibat kecelakaan. Masih terngiang dengan sosok Uje yang berkharisma, netter kaget ketika sang istri, Pipik Dian Irawati, alias Umi Pipik, membocorkan kalau sang suami berpoligami.

Selain itu Umi Pipik juga mengenang masa ketika Uje masih jadi pecandu narkoba. Di awal pernikahan, Umi Pipik curhat pilu soal malam pertama hingga sikap kasar Uje.

"Awal-awal, malam pertama saja engga berhubungan suami istri ya, yang disentuh barang haramnya, yang halal engga disentuh," kata Pipik. "Karena almarhum pecandu, jadi dia mudah temperamen, mudah emosional sekali saat itu. Pertama kali. Di situ, hari ketiga saya mau nyerah, 'Aduh saya udah gak kuat'. Gak bisa saya."

Keputusan Umi Pipik membahas rahasia masa lalu Uje ini membuat publik jadi emosi. Mereka melontarkan kritikan keras pada Umi karena membongkar masa lalu Uje disaat sang ulama sudah wafat 8 tahun silam. Banyak yang curiga dengan alasan Umi Pipik membongkar hal itu.


Disisi lain, banyak pihak juga kepo dengan istri kedua Uje jika memang benar berpoligami. Ada pula netter yang malah memberikan pujian karena selama 8 tahun tak pernah muncul ke hadapan publik.

"Istri sirinya gk prnh nongol n gk cari sensasi kan," terang netter. "Nah itu dia pertanyaannya, istrinya siapa," ujar yang lainnya. "Aku juga kepo istri nya siapa ya???? Semoga nanti dia mau muncul.........," seru netter.

Sementara itu, Uje sebenarnya sudah pernah menanggapi soal kabar dirinya berpoligami dengan seorang pramugari dan menikah siri. Di 2011, ia menyangkal kabar burung tersebut.

"Nggak benar. Itu berita nggak benar," kata Ismail, sang asisten mewakili Uje. "Kita juga nggak tahu itu berita dari mana."

Isu menikah siri ini berhembus lantaran Uje sempat berdakwah dan seolah membela keputusan Aa Gym yang memilih berpoligami. Uje memilih tak menanggapi rumor itu dan sekedar mengungkap kalau pernikahannya dengan Umi Pipik sering kisruh. "Rumah tangga Rasul saja ada kisruh, apalagi gue yang bejat," terangnya kala itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru