Rizky Billar Ngotot Ditawari, Bos RCTI Bongkar Fakta Dibalik Chat dari Divisi Casting 'Ikatan Cinta'
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan manajer sempat membagikan chat dari bagian casting yang seolah membenarkan soal tawaran menjadi Aldebaran di 'Ikatan Cinta'. Namun hal ini kembali disangkal oleh petinggi RCTI, Dini Putri.

WowKeren - Rizky Billar sempat meminta maaf karena perkataannya soal pernah ditawari jadi Aldebaran "Ikatan Cinta" malah viral dan menuai kritikan. Ia juga sempat memamerkan bukti chat dari divisi casting yang membenarkan soal tawaran itu.

"Pada saat kita ngobrol via phone sambil cek jadwal kamu, juga untuk judul-judul kita, dan memang kamu sedang tidak available," terang pihak bagian casting itu. "Jangan terlalu dipikirkan ya."

"Udah ya nggak usah diperpanjang lagi. Kita di Industri hiburan sama-sama berkarya dengan tujuan menghibur orang. Kedepannya saya akan lebih hati-hati dalam berstatement," seru Billar usai memamerkan chat itu. "Maaf kalau ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan."

Namun setelah pernyataan Billar ini, petinggi RCTI, Dini Putri, buka suara. Wanita cantik yang menjabat sebagai Direktur Programming dan Akuisisi RCTIi ini kembali menegaskan kalau nama Billar tak pernah masuk hitungan atau disebut-sebut dalam diskusi terkait "Ikatan Cinta".


"Kalau untuk proses pemilihan pemain di sinetron itu selalu dilakukan dengan koordinasi ketat tim MNC Pictures dan RCTI," tegas Dini saat diwawancara MNC Portal Indonesia. "Approval akhir selalu ada di RCTI, termasuk approval saya. Dan nama Billar tidak pernah masuk dalam diskusi."

Ia lantas menjelaskan soal chat dari divisi casting yang menanyakan jadwal Billar. Menurut Dini, chat itu bukan patokan kalau Billar resmi mendapat tawaran.

"Tapi kalau tim casting Production House (PH) sebatas menanyakan jadwal pemain-pemain itu hal yang biasa dan adalah rutin pekerjaan mereka," terang Dini. "Karena judul yang diproduksi di PH MNC Pictures kan dalam waktu yg bersamaan sangat banyak, untuk RCTI dan MNCTV. Jadi bukan berarti pengecekan jadwal sudah sebagai tawaran peran."

Sebelumnya, manajer Billar, Dery, juga buka suara dan pamer bukti sang artis dapat tawaran. Bahkan Dery menyebut kalau Bunga Zainal sempat pula dapat tawaran.

"Stop dibesar-besarin, faktanya emang benar ditawarin, gimana dong," kata Dery. "Kak Bunga juga ditawari tapi kan yang namanya rejeki masing-masing."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru