Sempat Bikin Heboh, Andrew Garfield Akhirnya Tanggapi Rumor Gabung 'Spider-Man: No Way Home'
Columbia Pictures/Niko Tavernise
Film

Rumor bahwa 'No Way Home' akan menampilkan tiga Spider-Man telah menjadi begitu tersebar luas. Setelah berbulan-bulan duduk dan mengamati, Andrew Garfield akhirnya buka suara.

WowKeren - Andrew Garfield  menjawab rumor bahwa ia akan muncul dalam “Spider-Man: No Way Home”. Selama berbulan-bulan, rumor telah beredar bahwa sekuel yang akan datang tidak hanya akan menyertakan webslinger Tom Holland, tetapi juga bintang trilogi asli Tobey Maguire serta Garfield, yang berperan sebagai pahlawan dalam dua film “Amazing Spider-Man” dari 2012-14.

Rumor bahwa “No Way Home” akan menampilkan tiga Spider-Men telah menjadi begitu tersebar luas sehingga pembawa acara bincang-bincang seperti Jimmy Kimmel dan Jimmy Fallon turut menggali informasi. Setelah berbulan-bulan duduk dan mengamati, Garfield akhirnya buka suara.

“Saya tidak dapat berbicara untuk hal lain, kecuali untuk diri saya sendiri. Mereka mungkin melakukan sesuatu, tapi saya tidak mendapat telepon, "kata Garfield kepada Josh Horowitz dari MTV pada episode podcast “Happy Sad Confused”.


Aktor itu biasanya bersikap malu-malu tentang proyek-proyek terkenal, tetapi reaksi Garfield terasa lebih kuat daripada sekadar penyangkalan. "Saya melihat seberapa sering Spider-Man menjadi tren dan itu seperti orang-orang yang panik," kata Garfield. “Dan saya hanya seperti, 'teman, teman, teman'. Saya berharap saya bisa berbicara dengan semua orang dan berkata, 'Saya sarankan kalian santai saja'.”

Penolakan Garfield sepertinya tidak akan menghilangkan harapan bahwa “No Way Home” akan menampilkan banyak Spider-Men. Lagipula, film tersebut dipastikan menampilkan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, penjahat yang ia mainkan di “Spider-Man 2”. Jamie Foxx juga dikonfirmasi sebagai Electro, penjahat dari “The Amazing Spider-Man 2”.

Meski begitu, Garfield bersikeras dia tidak ada dalam film tersebut. "Saya harusnya mendapat telepon sekarang. Itulah yang saya katakan," kata aktor itu.

Sejak meninggalkan “Spider-Man”, Garfield telah mendapatkan nominasi Oscar untuk “Hacksaw Ridge” dan bekerja dengan Martin Scorsese di “Silence”, di antara proyek-proyek penting lainnya. Film terakhirnya adalah “Mainstream” dari pembuat film Gia Coppola.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait