Kesalahan Legendaris Yuri Girls' Generation Saat Nyanyi Live Jadi Bahan Gosip Teman-teman Idol
Instagram/yulyulk
Musik

Key SHINee menyebutkan kesalahan legendaris yang dibuat Yuri pada tahun 2007. Saat itu, Girls' Generation tampil di program musik live ketika Yuri lupa lirik lagu yang mereka nyanyikan.

WowKeren - Tae Yeon, Kwon Yuri, dan Hyoyeon Girls' Generation mengenang kembali momen saat Yuri membuat kesalahan legendaris selama pertunjukan siaran live. Kesalahan tersebut dilakukannya saat Girls' Generation masih berstatus grup rookie.

Pada episode "Amazing Saturday" yang ditayangkan pada tanggal 1 Mei lalu, Yuri dan Hyoyeon tampil sebagai tamu spesial. Keduanya bertemu dengan Tae Yeon untuk menunjukkan chemistry mereka sebagai sesama memberGirls' Generation.

Kesalahan Legendaris Yuri Girls\' Generation Saat Nyanyi Live Jadi Bahan Gosip Teman-teman Idol

Source: Allkpop

Dalam episode ini, MC Boom bertanya kepada Yuri apakah dia pandai mendengarkan lirik dan menuliskannya karena ini pertama kalinya dia memainkan game ini. Yuri menjawab dengan menjelaskan bahwa dia dan Hyoyeon adalah satu-satunya dua member Girls' Generation yang tidak sepenuhnya hafal liriknya. Dia menjelaskan, "Ada begitu banyak lagu Girls' Generation di mana Hyoyeon dan aku hanya peduli tentang menggambarkan suasana hati."


Sambil mendengarkan jawaban Yuri, Key SHINee kemudian menyebutkan kesalahan legendaris yang dibuat Yuri pada tahun 2007. Dia menjelaskan, "Ada kesalahan legendaris yang dibuat Yuri di masa lalu. Dia lupa lirik bagiannya dan hanya menyenandungkannya. sangat terkejut karena ada delapan member dalam grup jadi dia diberi sekitar satu baris untuk dinyanyikan dan dia lupa satu baris itu."

Saat itu, Girls' Generation tampil di program musik live ketika Yuri lupa lirik lagu yang mereka nyanyikan. Yuri menjelaskan, "Aku tidak bisa mengingat apapun saat itu" dan membuat semua orang tertawa. Faktanya, klip ini dikenal luas oleh penggemar Girls' Generation karena klip tersebut telah dibagikan berkali-kali.

uri kemudian menyoroti, "Sorotan dari klip ini adalah bahwa ekspresi wajah Tae Yeon sangat buruk," dan Taeyeon menjawab, "Aku pikir aku salah dengar..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts