iKON Bikin Staf 'Kingdom: Legendary War' Tertawa Gara-gara Gagal Paham Instruksi
Instagram/withikonic
TV
Demam Kingdom Legendary War

Para anggota iKON terlihat tidak memahami instruksi berbeda dari peserta Mnet 'Kingdom: Legendary War' seperti yang tampak pada cuplikan baru jelang penayangan episode 6.

WowKeren - Mnet "Kingdom: Legendary War" memang menjadi acara survival yang mendapatkan sorotan sejak ditayangkan di awal April 2021 lalu. Tentu tidak mengherankan mengingat para peserta "Kingdom: Legendary War" adalah grup K-Pop populer yakni BTOB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ.

Hari ini, Kamis (6/5) cuplikan baru dari episode 6 "Kingdom: Legendary War" kembali dibagikan. Pada cuplikan tersebut, tampak menunjukkan keseruan para peserta dalam kompetisi olahraga.

Selain kompetisi olahraga, para peserta "Kingdom: Legendary War" pun secara mendadak diminta untuk melakukan swafoto individu. Kocaknya, iKON pada awalnya tidak memahami dan justru hampir foto grup.


Staf pun sampai tertawa ketika melihat para anggota iKON justru berpose foto bersama di depan kamera yang disediakan. "Tidak, tidak, tidak. Satu per satu," jelas staf setelah tertawa karena iKON justru foto grup.

Salah satu akun penggemar iKON di Instagram pun terlihat menyoroti mengenai tingkah kocak sang idola. "HAHAHAHAH NGAKAK kasian yoyo udh pose," tulis akun @ikonfaktaa pada caption.

"Ikon doang yg staff nya bisa panik perkara poto," komentar penggemar lain. "Kenapa sih bayik" ini pada gemeesss," ucap lainnya. "Wkwkw belum mulai udh ngelawak duluan," kata lainnya. "Walaupun judulnya selfie tetep aja fotbar, lah yang belakang ngikut," timpal lainnya.

Swafoto individu peserta "Kingdom: Legendary War" itu pun ternyata adalah untuk memilih visual tertampan versi mereka. Para peserta tampak mempunyai pilihan berbeda-beda. Hasil dari voting tersebut akan ditayangkan di episode 6.

Sementara itu, episode baru "Kingdom: Legendary War" ditayangkan malam ini, Kamis (6/5). Selain menayangkan momen kompetisi olahraga, "Kingdom: Legendary War" akan menunjukkan proses tahap ketiga.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts