Sempat Sedikit Tuai Kritik, Lagu Comeback ITZY 'M.A.F.I.A in the Morning' Makin Kuat di Chart
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Meski sempat dikritik, banyak netizen yang memuji performa 'M.A.F.I.A in the Morning'. Naiknya lagu tersebut di chart menunjukkan kalau semakin banyak orang yang menyukainya.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan album "Guess Who" yang dirilis 30 April lalu dan memuat title track berjudul "M.A.F.I.A in the Morning". Performa lagu tersebut di chart digital kini menjadi topik pembicaraan para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan performa lagu "M.A.F.I.A in the Morning" di chart musik digital Melon. Seperti yang tampak pada foto, lagu tersebut naik dari posisi 31 ke posisi 17.

Prestasi ini cukup membanggakan mengingat saat dirilis, beberapa netizen mengaku tak puas dengan lagu "M.A.F.I.A in the Morning". Park Jin Young selalu pencipta lagu tersebut juga ikut dikritik dan dianggap kurang jago menulis lagu untuk konsep girl crush.

Sempat Sedikit Tuai Kritik, Lagu Comeback ITZY \'M.A.F.I.A in the Morning\' Makin Kuat di Chart

Source: Theqoo


Namun kini, banyak netizen yang memuji performa "M.A.F.I.A in the Morning". Naiknya lagu tersebut di chart menunjukkan kalau semakin banyak orang yang menyukainya.

"Lagunya terus menempel di telingaku sebelum aku tidur. Aku terus memikirkan lagu ini," komentar netizen. "Aku tidak peduli dengan ranking mereka tapi aku benar-benar berharap selanjutnya mereka mendapat lagu yang bagus... Aku cuma menonton mereka demi aksi panggungnya," kata netizen lainnya.

"Liriknya membuatnya sulit bagiku untuk menyukainya tapi melodinya bagus," ujar netizen. "Seperti yang diharapkan, kekeke. Aku tahu pada akhirnya akan seperti ini (naik di chart)," imbuh yang lain.

"Anak-anak sangat bagus di panggung. Melodi lagunya juga bagus jadi aku terus mendengarkannya," kata netizen. "Semua orang pelan-pelan terpesona oleh lagu ini... ITZY, fighting! Tapi selanjutnya ayo pakai lagu yang lebih bagus," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait