BTOB Batalkan Semua Jadwal usai Penari Latar Mnet 'Kingdom' Positif Covid-19
Instagram/cube_official_btob
TV
Demam Kingdom Legendary War

Cube Entertainment selaku agensi dari BTOB mengungkapkan bahwa para member langsung membatalkan semua jadwal usai penari latar di 'Kingdom: Legendary War' positif virus corona.

WowKeren - Hari ini, Kamis (6/5) Mnet sukses mengejutkan lantaran terdapat bahwa salah satu penari latar untuk penampilan kolaborasi iKON, THE BOYZ, dan SF9 di "Kingdom: Legendary War" dinyatakan positif virus corona. Penari latar tersebut positif terjangkit Covid-19 kala melakukan tes pada Selasa (4/5).

Mnet menyebutkan bahwa saat ini semua peserta "Kingdom: Legendary War" serta staf melakukan tes untuk memastikan penayangan ke depannya. Mnet pun memastikan bahwa mereka akan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Mnet juga menerangkan bahwa kecil kemungkinan peserta dan staf mempunyai interaksi dekat dengan sang penari latar.

Selain iKON, THE BOYZ, dan SF9, peserta lainnya yakni Stray Kids, BTOB, dan ATEEZ pun juga menjalani tes Covid-19. Cube Entertainment selaku agensi dari BTOB pun menyebutkan bahwa saat ini para anggota tengah menantikan hasil tes.

BTOB dipastikan telah membatalkan semua jadwal hingga dipastikan aman dari Covid-19. BTOB saat ini tengah menantikan hasil tes mereka di rumah.


"Kingdom: Legendary War" sendiri diketahui adalah ajang survival yang diikuti oleh BTOB, iKON, SF9, THE BOYZ, Stray Kids, dan ATEEZ. Pada acara ini, keenam peserta akan memberikan sederet penampilan panggung sesuai dengan tantangan.

Acara survival ini akan dibagi menjadi 3 ronde secara keseluruhan. Hingga saat ini, "Kingdom: Legendary War" telah menayangkan 2 ronde selama 5 episode.

"Kingdom: Legendary War" sendiri ditayangkan setiap Kamis di Mnet. Pada tayangan episode baru "Kingdom: Legendary War" ditayangkan malam ini, Kamis (6/5). Selain menayangkan momen kompetisi olahraga, "Kingdom: Legendary War" akan menunjukkan proses tahap ketiga. Acara Mnet ini direncanakan akan mempunyai 10 episode dengan episode final ditayangkan secara langsung.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts