Lee Jeong Hoon Bangkrut Usai Biayai Oplas Istri dan Mertua? Ini Klarifikasinya
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon kabarnya menderita kebangkrutan usai uangnya habis untuk biayai operasi plastik istri dan mertua. Lantas bagaimana tanggapan dari Lee Jeong Hoon?

WowKeren - Lee Jeong Hoon dikenal sebagai salah satu artis yang blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya. Tak terkecuali soal operasi plasting yang dilakukan sang istri, MoA Aeim. Tapi ternyata tak cuma MoA saja yang melakukan operasi plastik.

Ibu MoA atau mertua Lee Jeong Hoon, juga melakukan operasi plastik. Keduanya dikatakan melakukan operasi plastik di Korea Selatan dengan biaya dari Lee Jeong Hoon. Melakukan operasi plastik di Korea tentu menghabiskan biaya yang tak murah.

Lee Jeong Hoon pun sempat digosipkan bangkrut usai membiayai sejumlah operasi plastik yang dilakukan sang istri dan mertua. Untuk menjawab rasa penasaran, Andre Taulany pun menanyakan kabar itu langsung pada Lee Jeong Hoon.

"Apakah benar anda mengalami kebangkrutan karena membiayai operasi plastik istri dan mertua?" tanya Andre Taulany dalam acara "Lapor PAK!" yang tayang pada Rabu (5/5) lalu.


Lee Jeong Hoon pun membantah kabar tersebut. Tapi ayah 4 orang anak ini tak menampik telah menggelontorkan biaya fantastis untuk operasi plastik istri dan mertuanya.

"Bangkrut sih enggak tapi memang cukup besar. Mertua kan operasi dua (bagian), istri dua. Operasi bagiannya 2, bukan istri dua. Kalau dua mah saya udah dipecat, jangan," beber Lee Jeong Hoon sambil bercanda.

"Oke jadi lumayan mahal ya biasa operasi itu. Sampai berapa sih biayanya?" tanya Andre Taulany lagi penasaran. "1 (miliar) lebih. Kan di dua tempet, dua tempat. di Korea," jelas Lee Jeong Hoon.

Sementara itu, saat ditanya soal keaslian wajahnya, Lee Jeong Hoon sekali lagi menegaskan bahwa dirinya belum pernah melakukan operasi plastik.

"Anda operasi plastik juga?" tanya Andre Taulany lagi. "Saya, untungnya puji Tuhan masih asli," pungkas Lee jeong Hoon.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts